Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani?

0
538
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani?

Lensaremaja.com – Belakangan ini tersenter kabar jika Nikita Mirzani bermain sinetron. Tidak hanya itu bahkan artis kontroversial itu menjajaki kemampuannya sebagai seorang Disk Jockey. Meski tergolong pendatang baru, dia mendapatkan tawaran tour 60 kota bersama dengan Dj Devina.

Nampaknya, sejumlah artis sadar jika dunia hiburan tidak akan bertahan selamanya. Seperti halnya Nikita Mirzani pun kini juga melebarkan sayapnya dala dunia bisnis fashion. Berbeda denan para seleb kebanyakan, Niki memilih untuk berbisnis Bikini yang diberikan nama Niki Breeze.

Baca JugaBerjuang Hidup Lawan Kanker, Ternyata Kasus Hukum Julia Perez dengan Nikita Mirzani Tetap Akan Diproses!

Beberapa waktu belakangan ini dirinya bahkan sedang gencar – gencarnya mempromosikan produk terbarunya memalalui akun instagram pribadinya. Dan membuat akun baru yang diberikan nama @nikibreeze_nikini. Hingga akun tersebut dibuat sudah mencapai 3235 followers.

Nikita Mirzani
copyright©instagram/nikibreeze_bikini

“Di follow yah akun @nikibreeze_bikini nya. Siapa tau cewe2 seksi ada yang suka sama model bikini nya Niki.”tulis Niki.

Dan diketahui harga satu pasang Bikini yang dijualnya berkisar mulai harga 600rb. Sontak saja netizen langsung heboh. Tidak sedikit yang menyebutkan jika harga bikini Nikita Mirzani dinilai terlalu mahal.

“Mehongnya start from 600k,”kata salah satu akun.

“Mahal amat,”sahut akun yang lain.

“Pengen beli tp mehong buat aku mah mnding cari victoria secret yg disc 50% d pvj,”seru yang lainnya.

Seoalh tidak mau dituding terlalu mahal. Nikita Mirzani pun mencoba memberikan penjelasan. Ia mengatakan harga tersebut sangat wajar untuk sebiah produk berkualitas export. Ia juga menjelaskan jika sudah bekerja sama dengan sejumlah pabrik.

“pake bahan yang nerkualitas export. Kita juga milih pabrik yang udah biasa export ike Autralia, Eropa dan Us lho. Kalo brand international yang lain harganya bisa USD 60 per pieces lho. Niki sengaja bikin yang terjangkau sama fans Niki di Asia, biar fans Niki kalo ke pantai tetep kece,”jelas Nikita.

Bahkan dirinya seringkali terlihat tampil dengan menggunakan bikini. Bukan kali pertama dirinya menjadi sebuah sorotan. Dengan kesexian tubuhnya yang mempesona bahkan bisa memikat hati pria siapa saja yang melihatnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY