Promosi Bisnis Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Rela Lakukan Hal Ini!

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Promosi Bisnis Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Rela Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Ruben Onsu yang menjadi presenter ternama di tanah air, saat ini tengah menggeluti bisnis baru di bidang kuliner. Dalam bisnis kuliner barunya ini Ruben pun menggusung menu Ayam Geprek.

Sebagai sahabat, Pedangdut bernama Ayu Ting Ting ini pun mendukung Bisnis yang di jalankan Ruben Onsu itu.

Bahkan Ayu Ting Ting ini rela menyantap dagangan Ruben Onsu di pinggir trotoar. Janda beranak satu ini terlihat begitu lahap memakan kuliner ayam geprek yang diusung Ruben di bisnisnya tersebut.

Baca Juga :Pakai Dress Putih Tipis, Dada Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

Pelantun Sambalado yang makan tanpa menggunakan sendok ini pun mengatakan Enak banget ayam gepreknya bensu. Pedes banget, so yummy!

Tak ayal aksi Ayu Ting Ting yang lahap makan di pinggir trotoar ini pun menuai beragam komentar dari para pengguna media sosial di jagat maya. “Enak banget Ayu makan,” tulis pemilik akun iyan_puspita.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

“Ini yang buat saya suka sama Ayu dia sederhana tapi menarik!” puji riskan_patori. “Kotaknya jangan dihabisin ya, Yu. Makan nggak lihat kanan kiri lagi,” goda arigayoger.

Baca Juga :Raffi Ahmad Blak-Blakan Ajak Ayu Ting Ting Ke KUA, Fans Nagita Slavina Ngamuk!

Tak hanya cara mnakan, namun cincin yang dikenakan Ayu Ting Ting di jari manis sebelah kananya juga tak luput menjadi perhatian para netizen. “Salah fokus ke cincinnya,” ungkap kharisma_n. “Gagal fokus, malah lihat cincinnya, seperti cincin kewong,” tukas rumah_modezahira.

Unggahan video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting makan ayam geprek bisnis Ruben Onsu ini pun terlihat di unggahan akun Instagram mlik Ruben Onsu. Dalam unggahan tersebut Ruben Onsu pun berterima kasih kepada Ayu yang sudah order ayam gepreknya.

Dalam unggahan video tersebut Ruben Onsu ini pun menuliskan keterangan, Thx u de @ayutingting92 udh order @iamgeprekbensu.depok yeayyyy yummyyyy, untuk wilayah DEPOK bisa langsung dateng ke Jalan margonda Raya no.23D Pancoran Mas, DEPOK Harga di mulai dari 5 ribu – 25 ribu Level kepedasan 1-10 Selamat makan dan menikmati kelezatan #hargamerakyatdanrasanyalezat #geprekinbensu.

Baca Juga :Usai Iringi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pamer Duet Bareng Nagita Slavina Cover Lagu Surat Cinta untuk Starla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY