Usai Iringi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pamer Duet Bareng Nagita Slavina Cover Lagu Surat Cinta untuk Starla!

0
160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Okezone

Usai Iringi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pamer Duet Bareng Nagita Slavina Cover Lagu Surat Cinta untuk Starla!

Lensaremaja.com – Kepopuleran Single Surat Cinta Untuk Starla ini membuat Presenter Kondang bernama Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina ini turut mengcover single milik Virgoun tersebut.

Bikin Sedih, Begini Ekspresi Nagita Slavina Ketika Merindukan Raffi Ahmad!

Kekompakan pasangan suami istri ini nampak dalam sebuah video cover yang di unggah melalui akun Instagram. Suasana romantis bagitu terasa dalam video cover Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Bagaimana tidak, ayah dan ibu Rafathar Malik Ahmad ini pun saling mengisi diaman Nagota melantunkan lirik demi lirik manis Surat Cinta Untuk Starla sembari diiringi oleh permainan piano dari Raffi Ahmad.

Video cover Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini ternyata mendapat respon dari sang empunya lagu yaitu Virgoun. Vokalis band Last Child ini pun menyampaikan pesan menyentuh melalui instagramnya.

Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Virgoun ini pun menuliskan, Goal lagu ini emang buat cinta sampai akhir hayat doa gw buat kalian berdua apapun kata mereka di luar sana kalian akan selalu bahagia. bahagia tanpa jeda @raffinagita1717 makasih loh cover nya hihihi.

Selain Virgoun, video cover Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang bereaksi dengan menuliskan berbagai komentar.

Aaaa keren kalian berdua,” tulis akun tyas_am. “Lovely banget semoga selalu kekal abadi,” tulis akun shelaondank. “Raffi hebat main pianonya dan Gigi bagus suaranya love it,” tulis akun handayanitri1969. “Wah merdunya suara tu,” tambah akun sutri5146 tentang video cover Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja, namun akun instagram milik Virgoun itu pun juga mengunggah ulang video raffi dan Nagita Slavina yang mengcover lagu Surat Cinta Untuk Starla tersebut.

Lagu Surat Cinta Untuk Starla ini memang sangat menyentuh hati, bahkan lagu ini pun sangat di sukai di kalangan remaja – remaja saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY