Sah, Jevin Julian Berikan Mahar Pernikahan Ini untuk Rinni Wulandari!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jevin Julian
Copyright©Wowkeren

Sah, Jevin Julian Berikan Mahar Pernikahan Ini untuk Rinni Wulandari!

Lensaremaja.com – Resmi mempersunting Rinni Wulandari, Jevin Julian ini memberikan mahar yaitu 10,06 emas dan berlian tunai. Acara bahagia pernikahan di gelar di rumah Sarwono Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu 7 Mei 2017 kemarin.

Soal Sosok Jevin Julian, Begini Pandangan Ibunda Rini Wulandari!

Setelah mengucap ijab kabul, Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini mengadakan sungkeman kepada keluarga besarnya. Prosesi ijab kabul pun berlangsung khidmat meski sempat di guyur hujan rintik karena konsep acara tersebut Garden party atau tempatnya terbuka.

Setelah resmi menikah, Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini segera melanjutkan proses resepsi pada Minggu 7 Mei 2017 Malam hari. Sejumlah tamu undangan baik dari rekan atau sahabat kedua mempelai ini pun hadir dalam acara bahagia tersebut.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini merupakan pasangan kekasih yang terlibat dalam satu pekerjaan. Keduanya ini bertemu dalam satu acara dan membentuk grup musik bernama Soundwave.

Jevin Julian,
Copyright©Tribunnews

Intensitas pertemuan yang rutin membuat Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini saling jatuh cinta. Sejak saat itu, hubungan Jevin dan Rinni Wulandari ini pun semakin erat. Sebelumnya Jevin ini melamar Rinni Wulandari pada Sabtu 11 Februari 2017 di Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan tersebut.

Sepekan lalu, Rinni Wulandari ini menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Jevin Julian di kediamannya di kawadan Cirendeu, Tangerang Selatan. Acara pengajian tersebut juga di hgelar tepat di hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun.

Adapun Jevin Julian pada 3 Mei 2017 turut menggelar pengajian sebagai rangkaian acara untuk pernikahannya. Dan saat ini keduanya pun telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dan resepsi pernikahan yang sudah di gelar di Rumah Sarwono, pasar Minggu, Jakarta Selatan ini.

Adapun nantinya, Rinni Wulandari ini turut menggelar resepsi pernikahannya di kampung halaman di Medan, Sumatera Utara. Di pernikahan Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini pun mendapatkan ucapan selamat dan doa semoga pernikahan mereka ini bisa langgeng sampai kakek nenek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY