Titi Rajo Bintang Benar-benar Menikah Hari Ini, Ini Buktinya !

0
1008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
titi-rajo-bintang
Copyright©Instagram/@titirajobintang

Titi Rajo Bintang Benar-benar Menikah Hari Ini, Ini Buktinya !

Lensaremaja.com – Rasa bahagia kini tengah di rasakan oleh Titi Rajo Bintang. Artis yang berusia 35 tahun ini akan mengakhiri masa jandanya dengan di persunting oleh petinggi Blue Bird, yang bernama Adrianto Djokosetono tersebut.

Pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosetono ini pun di laksanakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu 12 November 2016 atau hari ini. pada Jumat 11 November 2016 Jevin Julian yang menjadi salah satu murid Titi Rajo ini mengatakan Iya betul. Saya diundang tapi kayaknya enggak bisa datang. Dia undang via Whatsapp.

Jevin Julian ini mengaku jika dirinya sangat terkejut sekaligus senang ketika mendapat kabar tersebut. Apalagi ia juga sudah berkenalan dengan calon suami Titi Rajo Bintang ini di sebuah acara beberapa waktu yang lalu.

Jevin Julian ini mengatakan Lumayan kaget sih, tapi senang. ‎Pernah kenalan sekali waktu di salah satu acara. Cuma belum sempat ngobrol banyak karena waktu itu kenalan saja. Pria yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Rinni Wulandari ini pun mendoakan supaya pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto Djokosetono berjalan lancar dan menjadi yang terakhir.

titi-rajo-bintang
Copyright©Instagram/@titirajobintang

Jevin Julian ini juga mengatakan Yang pasti doanya semoga lancar pernikahannya, semoga langgeng dan enggak ada kata berpisah ya. Pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adriano Djokosetono ini akan menjadi pernikahan Titi Rajo yang ke dua kalinya.

Sebelumnya Titi Rajo Bintang ini pernah menikah dengan pria yang bernama Wong Aksan. Pernikahan mereka berdua ini pun berjalan hingga sembilan tahun namun hubungan mereka pun akhirnya kandas karena ada salah satu masalah.

Pernikahan Titi Rajo Bintang dengan mantan suaminya Wong Aksan ini pun di karuniai seorang anak yang di beri nama Miyake Shakuntala tersebut. Buat Titi Rajo Bintang semoga ini pernikahan yang terakhir kalinya dan semoga di pernikahan ini bisa langgeng, bahagia selalu, menjaga satu sama lain dan semoga barokah!

Baca juga :

Muncul Undangan Resepsi, Titi Rajo Bintang Benar-benar Menikah Dengan Bos Taksi Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY