Muncul Undangan Resepsi, Titi Rajo Bintang Benar-benar Menikah Dengan Bos Taksi Ini?

0
268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
titi-rajo-bintang
Copyright©Instagram/@titirajobintang

Muncul Undangan Resepsi, Titi Rajo Bintang Benar-benar Menikah Dengan Bos Taksi Ini?

Lensaremaja.com – Bocoran dari Julia Perez kalau Titi Rajo Bintang ini bakalan menikah ternyata bukan sekedar isapan jempol saja. Semakin menegaskan hal tersebut, beredar undangan pesta pernikahan Titi Rajo ini yang rencananya akan di gelar pada Sabtu 12 November 2016.

Dalam foto undangan tersebut yang di unggah oleh akun lambe_turah ini, tertulis nama asli Titi Rajo Bintang, yaitu Titik Handayani. Ia pun rencananya akan menikah dengan pria yang bernama Adrianto Djokosetono tersebut.

Keterangan Undangan tersebut bertuliskan, Undangan. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan resepsi pernikahan putra-putri kami. Yang akan dilaksanakan pada 12 November pukul 12:00-14:00.

Sejauh ini tempat pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosetono belum di ketahui kepastiannya. Dari undangan hanya di cantumkan kawasan tampat resepsi akan berlangsung yakni di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

titi-rajo-bintang
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Meskipun demikian, Netizen sudah menebak – nebak lokasinya tersebut. Para netter pun memberikan beragam komentarnya. “Ini acaranya dirumah pihak cowo kan min hahaha gue tau dong,” kata seorang netter. “Di hotel the dharmawangsa y min @lambe_turah maafkan sya klo benar,” tebak netizen lainnya.

Namun sementara itu, beredar kabar jika sosok Adrianto Djokosetono Yang akan menikah dengan Titi Rajo Bintang ini adalah seorang petinggi sekaligus anak pemilik perusahaan taksi ternama yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Organda tersebut.

“Wowww, dapat anak yang punya burung biru,” kata fans. “Hoalah sama ceo nya burung biru toh nikahnya,” seru yang lainnya. Titi Rajo Bintang ini sebelumnya menikah dengan musisi yang bernama Wong Aksan.

Pernikahan Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan ini di jalin selama hampir 9 tahun tersebut. Dari pernikahannya tersebut, Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan ini di karuniai anak bernama Miyake Shakuntala Sjuman.

Hubunagn Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan ini pun kandas di tengah jalan, dan kini Titi Rajo ini sudah mendapatkan calon pendamping hidupnya lagi.

Baca juga :

Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ Beberkan Sosok Stefan William yang Merupakan Idaman Semua Wanita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY