Heboh, Video Stefan William Cium Mesra Celine Evangelista di Tengah Jalanan Bali ?

0
1548
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Heboh, Video Stefan William Cium Mesra Celine Evangelista di Tengah Jalanan Bali ?

Lensaremaja.com – Artis Stefan William dan Celine Evangelista ini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka berdua ini telah melangsungkan pernikahan secara tertutup di kawasan Uluwatu, Bali pada Kamis 10 November 2016 pada pukul 16.30 WITA.

Kini Stefan William dan Celine Evangelista ini pun di ketahui masih berada di Bali untuk menjalin bulan madu. Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Celine Evangelista dan Stefan ini nampak lengket satu sama lain.

Semenjak resmi menjadi suami istri, pasangan muda ini pun tak segan memperlihatkan kemesraan mereka ke pada publik. Seperti yang di perlihatkan Celine Evangelista melalui akun Instagram Story – nya pada Minggu 13 November 2016.

Wanita yang berusia itu mengabadikan momen Celine Evangelista dan Stefan William berjalan – jalan sore dengan sepeda motor di Bali tersebut. Celine Evangelista ini pun mengatakan di tengah menantikan kemacetan, Stefan ini tiba – tiba menoleh ke belakang dan mencium mesra bibir sang istri.

stefan-william
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Sontak, teman – teman yang turut bersama mereka ini pun menyoraki keromantisan pasangan baru ini. selayaknya pasangan yang sudah menikah ini, Celine Evangelista dan Stefan William ini pun berharap segera di beri momongan.

Bahkan bintang sinetron Anak Jalanan itu mengatakan ingin memiliki anak kembar. Ia pun mengatakan Iya doain, amin, kembar tiga. Pasangan ini pun memang saat ini terlihat sangat romantis dan dalam pernikahan mereka berdua ini hanya di datangi oleh para sahabat dan keluarga saja.

Hubungan Stefan William ini setelah kandas dengan Natasah Wilona ini pun langsung menjalin hubungan dengan Celine Evangelista, Hubungannya dengan Celine ini masih berusia beberapa bulan saja.

Namun Stefan William dan Celine ini sudah mantap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius lagi. Dan akhirnya mereka pun menikah dan Stefan ini juga sudah menerima anak – anak celine bahkan anak – anak celine sudah sangat dekat dengan Stefan William ini.

Baca juga :

Celine Evangelista Jawab ‘Sumpahan Cerai’ dengan Stefan William Lewat Video Ini, Kita Pemenangnya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here