Sinopsis Mohabbatein Episode 108 Hari Ini Selasa 15 November 2016 : Hak Asuh Ruhi Kembali Jatuh ke Ishita, Kedok Shagun Terbongkar ?

0
2375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©Fiwwit

Sinopsis Mohabbatein Episode 108 Hari Ini Selasa 15 November 2016 : Hak Asuh Ruhi Kembali Jatuh ke Ishita, Kedok Shagun Terbongkar ?

Lensaremaja.com – Akhinya Hak asuh ruhi pun akan kembali ke ishita sampai ishita mengumpulkan semua berkasnya. Kedok shagun pun terbongkar. Dan Sujata pun memberitahu hakim bagaimana Shagun menipu Raman.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Rinki pun menghubungi ibunya, Toshi pun menanyakan bagaimana rencana yang ia jalankan terhadap mihir apakah berhasil atau tidak. Ibunya tersebut sudah memberikan film romantis yang celakanya malah di lihat oleh Shagun dan Raman tersebut.

Rinki pun mengalihkan pembicaraan dan kemudian mematikan teleponnya. Sementara di rumah ishiat pun mendapatkan informasi dari Pathak jika shagun mengajukan keluhan kepada keluarga Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun sangat marah dan mengatakan jika Shagun sudah kehilangan akal, namun Raman malah membela shagun . ishita pun masih marah karena shagun yang telah memanfaatkan Ruhi untuk lading bisnisnya tersebut.

Namun Raman terlihat membela dan mengatakan jika itu keinginan ruhi sendiri untuk melakukan pekerjaan tersebut. Ishita pun meminta pathak untuk mengurus semuanya untuk persidangan besok.

mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein keesokan harinya sidang pun di mulai, shagun menyampaikan keluhannya. Ia pun kembali menyampaikan kelughannya tentang ishita yang masih terus mendekati ruhi. Kemudian Ishita mengatakan bagaimana tindakan shagun kepada ruhi.

Ishita mengatakan jika shagun memaksa ruhi bekerja menjadi model di perusahaan ashok dan ishita tak terima karena ruhi masih di bawah umur. Shagun pun membela diri dengan mengatakan jika ruhi sangat senang melakukan menjadi model di produk perusahaan ashok.

Sinopsis Mohabbatein namun ishita pun kembali menyangkal dan mengatakan ruhi nampak tak senang dan begitu kelelahan, terjadilah perdebatan sengit terhadap ishita dan shagun dan membuat hakim hanya menggelengkan kepalanya.

Namun tak lama kemudian Sujata datang dengan mihika dan ishita pun nampak senang, sujata pun meminta izin kepada hakim untuk menyampaikan sesuatu dan hakim pun mengizinkan sujata untuk menyampaikan sesuatu, namun saat sujata menyampaikan penjelasanya pengacara shagun keberatan dan mengatakan jika orang lain tak boleh ikut campur dalam masalah ini, namun hakim menolak keberatanya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 15 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 16 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 107 Senin 14 November 2016: Ishita Panik Saat Subbu Marah-marah, Abhishek Selamatkan Mihika dari Pria Asing !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here