Celine Evangelista Jawab ‘Sumpahan Cerai’ dengan Stefan William Lewat Video Ini, Kita Pemenangnya ?

0
2947
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista Jawab 'Sumpahan Cerai' dengan Stefan William Lewat Video Ini, Kita Pemenangnya ?
Copyright©Instagram/@malibu62studio

Jawab Sumpahan Cerai Dari Haters Lewat Video, Celine Evangelista Merasa Jadi Pemenang !

Lensaremaja.com – Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi menjadi suami istri sejak 10 November 2016 lalu. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Villa Barcha Balangan, Uluwatu, Bali dan hanya dihadiri oleh tamu-tamu tertentu saja.

Meski telah menikah, tak sedikit haters yang menyumpahi agar Stefan William dan Celine Evangelista segera bercerai. Meski mendapat sumpah sesadis itu dari haters tak lantas membuatnya pusing memikirkan hal tersebut.

Celine Evangelista pun mengunggah sebuah video romantisnya bersama Stefan William, video tersebut seakan menjawab sumpah haters. Video yang diunggah pada hari Sabtu, 12 November 2016 itu memperlihatkan kebersamaan dan prosesi pernikahan mereka.

Bahkan dalam beberapa fotonya terlihat Celine Evangelista dan Stefan William tengah saling berciuman bibir . Dalam video tersebut Celine menggunakan lagu Untukmu Aku Bertahan yang dinyanyikan oleh Afgan untuk menambah keromantisan dalam video tersebut.

Celine Evangelista Jawab 'Sumpahan Cerai' dengan Stefan William Lewat Video Ini, Kita Pemenangnya ?
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dalam video tersebut, Celine Evangelista menuliskan dalam bahasa inggris yang artinya “Dan kamu pun tahu, ini waktunya memulai segalanya yang baru dan mempercayai keajaiban awal, Kita pemenangnya @stefanwilliam,”. Tulisan tersebut menjelaskan bahwa mereka telah berhasil membuktikan pada haters bahwa merekalah pemenangnya.

Tetapi haters tak mau begitu saja dianggap kalah, lagi-lagi haters memberikan sindiran pedas. Mereka kembali menyindir jika umur pernikahan Stefan dan Celine pasti berlangsung singkat seperti yang ditulis akun @a*d_ca**lyn, dia meragukan pernikahan itu akan bertahan lama “Pemenang? Emng lg lomba. Pemenang itu kl bs mempertahankan pernikahan smpai kakek nenek,”.

Apa pun hal yang ditulis Celine seakan salah dimata haters, sampai ada yang mengatakan kalau hubungan mereka tidak sampai lima bulan sudah cerai. Meski demikian,  masih ada yang mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng hingga akhir hayat.

Meski memiliki banyak haters dan mendapat banyak cibiran dari berbagai pihak tak lantas membuat Celine berputus asa dan memikirkan perkataan mereka. Masih banyak fans yang mendukung hubungan mereka dan berharap yang terbaik untuk mereka berdua, semoga langgeng dan selalu dilindungi Tuhan Stefan-Celine.

Baca Juga Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Hanyalah Main-main?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY