Meggie Diaz Pamer Foto Seksi di Ranjang, Goda Tukul Arwana ?

0
58449
Share on Facebook
Tweet on Twitter
meggie-diaz
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Meggie Diaz Pamer Foto Seksi di Ranjang, Goda Tukul Arwana ?

Lensaremaja.com – Kabar pernikahan siri antara pedangdut cantik yang bernama Meggie Diaz dan Komedian Tukul Arwana belakangan ini kembali memanas. Hal tersebu pun di akui oleh pengakuan pelawak Gogon Srimulat tersebut.

Sahabat Tukul Arwana ini mengatakan jika Meggie Diaz dan Tukul Arwana  ini sudah resmi menikah siori bahkan sebelum istri Tukul yang bernama Susiana ini meninggal dunia. Namun saat di tanya tentang kabar pernikahan siri tersebut, Meggie pun langsung membantah.

Meski demikian pedangdut yang masih berusia 27 tahun ini tak menyembunyikan sama sekali tentang kekagumannya kepada sosok Tukul Arwana yang diidolakannya. Untuk itu, Meggie Diaz ini pun mengaku santai dengan kabar yang sejatinya sudah marak di tahun 2013 silam tersebut.

Bahkan baru – baru ini, Meggie Diaz ini justru mengunggah sebuah foto seksinya saat pose menggoda saat di atas ranjang tersebut. Melalui akun Isntagram pribadinya, Meggie Diaz ini terlihat mengenakan gaun pendek yang bergaya one shoulder ini.

meggie-diaz
Copyright©Wowkeren

Dalam foto hot Meggie Diaz tersebut bernuansa hitam putih. Pelantun lagu, Gantung Aku Di Monas ini pun berpose duduk sambil menilangkan Kenya dan juga ekspresi wajah yang sangat menggoda yang ia tunjukkan ke kamera tersebut.

Namun sementara itu, tak Cuma Gogon Srimulat, mantan pegawai Tukul Arwana yang bernama Nova tersebut juga membenarkan kabar pernikahan Siri sang majikan dengan Meggie Diaz tersebut. Bahkan menurut Nova, mendiang Susi kerap seksokl dengan Tukulo karena masalah Meggie.

Sebelum istri Tukul Meninggal dunia, pernah di kabarkan kedekatan Tukul Arwana ini dengan Meggie Diaz. Namun hal tersebut pun sudah lama dan sudah di lupakan oleh publik. Namun setelah istri Tukul meninggal dunia kabar kedekatan mereka berdua kini pun beredar.

Hal tersebut di ketahui semenjak Meggie Diaz ini mengunggah foto dirinya bersama Tukul Arwana yang terlihat sangat mesra. Namun sebelumnya Meggie Diaz ini juga sempat mengatakan kekagumannya terhadap sosok Tukul yang memiliki tipe yang banyak di cari oleh para wanita.

Baca juga :

Bukan Isu, Gogon Yakin 100 Persen Tukul Arwana Sudah Nikahi Siri Megghi Diaz !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY