Bukan Isu, Gogon Yakin 100 Persen Tukul Arwana Sudah Nikahi Siri Megghi Diaz !

0
1073
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukul-arwana
Copyright©Tribunnews

Bukan Isu, Gogon Yakin 100 Persen Tukul Arwana Sudah Nikahi Siri Megghi Diaz !

Lensaremaja.com – Hubungan komedian Tukul Arwana dengan pedangdut cantik yang bernama Megghi Diaztawa ini di kabarkan sudah terjalin ikatan pernikahan. Meski demikian sempat mengelak, pengakuan malah datang dari salah satu sahabat Tukul, yaitu komedian gogon Srimulat.

Pada Sabu 12 November 2016 Komedian Gogon Srimulat ini mengatakan Kalau saya, sebagai temannya meyakini dia sudah menikah siri dengan Megghi. Aroma hubungan diantara Megghi Diaztawa dengan Tukul Arwana memang sudah terdengar semenjak lama.

Tukul Arwana dan Megghia Diaz ini memang di kabarkan memiliki hubungan dekat. Sebagai sahabat, Komedian Gogon Srimulat ini menilai jika mereka berdua sama- sama cocok.

Gogon Srimulat ini juga mengatakan, Saya cocok dan setuju sama hubungan mereka. Kalau mau langsung ada pernikahan ya bagus lah. Saya sebagai teman mendukung. Pokoknya, saya mendukung 100 persen setuju sekali.

tukul-arwana
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Sementara Megghi Diaz sendiri saat di konfirmasi kembali membantah mengenai gosip adanya pernikahan sirinya dengan Tukul Arwana yang memang sudah dekat dengan dirinya sebelum istri Tukul Meninggal dunia.

Menurutnya, kabar pernikahan tersebut merupakan gosip lama. Ia pun mengatakan Nggak ah , masa menikah siri. Gosip lama itu. Memang akhir – akhir ini Tukul Arwana selalu di gosipkan dekat dengan pedangdut cantik dan seksi ini.

Tukul Arwana beberapa waktu lalu juga pernah membantah kabar kedekatannya dengan Megghi Diaz ini. sementara Megghi Diaz ini pun juga menanpik kabar yang telah beredar luas di dunia maya ini.

Namun Megghi Diaz ini pernah mengatakan jika dirinya sangat mengagumi kriteria atau sifat Tukul Arwana. Dan Megghi diaz juga pernah mengatakan jika Tukul Arwana ini adalah tipe pria yang selalu di cari oleh banyak wanita.

Kabar kedekatan Tukul Arwana dan Megghia Diaz ini sebelumnya memang sudah di kabarkan namun kali ini kedekatan mereka kembali di kabarkan setelah Megghi Diaz ini mengunggah foto bersama Tukul di akun Instagram pribadinya.

Baca juga :

Makin Serius, Tukul Arwana Sudah Layangkan Lamaran Untuk Meggie Diaz?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY