Bahagia Keluarga Zaskia Adya Mecca, Sang Adik Haykal Kamil Resmi Tunangan dengan Tantri Namirah !

0
905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@haykalkamil

Haykal Kamil Resmi Bertunangan Dengan Kekasihnya, Tantri Namirah !

Lensaremaja.com – Kabar gembira datang dari artis muda Haykal Kamil yang merupakan adik laki-laki dari Zaskia Adya Mecca. Sang adik kini telah resmi melamar pujaan hatinya, Tantri Namirah pada Sabtu kemarin tanggal 12 November 2016.

Hal tersebut diketahui dari sejumlah foto yang diunggah Haykal Kamil dan Tantri Namirah, terlihat dalam foto tersebut pertunangan keduanya merupakan momen bahagia dalam hidup mereka. Acara tersebut didominasi dengan warna hijau muda dan abu-abu.

Dalam foto tersebut Tantri Namirah terlihat menunjukkan dirinya yang bersanding di samping sang kekasih sambil menununjukkan sebuah cincin yang dipasangkan oleh Haykal Kamil di jari manisnya itu. Ia juga mengatakan “sudah lama sekali, sejak kita jatuh cinta duhulu. Tapi aku sangat senang karena sejak saat itu, kita telah tumbuh bersama. Hari pertunangan, 12 November 2016,”.

Haykal Kamil terlihat mengunggah tiga foto yang terkait dengan momen bahagia dalam hidupnya tersebut. Ketiga foto tersebut menggambarkan kedekatan kedua belah pihak dengan keluarga masing-masing, Zaskia Adya Mecca juga nampak dalam salah satu foto tersebut.

Bahagia Keluarga Zaskia Adya Mecca, Sang Adik Haykal Kamil Resmi Tunangan dengan Tantri Namirah !
Copyright©Instagram/@tantrinamirah

Pertunangan memang merupakan salah satu momen paling membahagiakan dalam kehidupan sepasang kekasih sebelum mereka resmi menjadi suami istri. Karena dengan pertunangan hubungan mereka benar-benar terikat dan itu berarti mereka sudah memilih siapa yang ingin mereka jadikan pendamping hidup mereka di masa depan.

Jika pertunangan Haykal Kamil dengan Tantri Namirah sudah digelar, berarti kita hanya tinggal menunggu kapan mereka akan segera menikah. Kebahagiaan keduanya dirasakan pula oleh netizen dan penggemar-penggemarnya, berbagai ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar dalam foto yang diunggah oleh keduanya.

Sebagian netizen yang turut berbahagia dengan keseriusan yang telah mereka buktikan itu memberi ucapan sekaligus do’a untuk mereka berdua. Tak hanya netizen, teman dari kalangan artis pun juga memberikan ucapan kepada mereka, Marsha Timothy misalnya.

Diantara komentar netizen, komentar adik Vino G Bastian itu juga terselip diantaranya “Selamat yaaaa sayangkuuu,” tulisnya dalam foto yang diunggah Tantri Namirah. Semua orang ikut bahagia melihat kebahagiaan yang dirasakan keluarga Haykal Kamil dan Tantri Namirah, semoga segera dipersatukan dalam ikatan pernikahan ya.

Baca Juga Eko Patrio Pamer ANTV Puncaki Rating TV Indonesia, Fans ‘Bunga Yang Terluka’ Malah Geram ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY