Rumah Tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara Harus Kandas, Ini Alasannya?

0
481
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi
Copyright©Liputan6

Rumah Tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara Harus Kandas, Ini Alasannya?

Lensaremaja.com BintangElly Sugigi menjadi salah satu artis yang rumah tangganya harus berkahir di Pengadilan Agama, hal ini menambah daftar nama perceraian artis. Sebelumnya salah satu figuran dalam sinetron Berkah Cinta itu juga sudah pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Kembali membuka hati untuk wanita tampan mirip Rezky Aditya yang usianya jauh lebih muda itu ternyata tak membuat Elly Sugigi belajar dari pengalaman sebelumnya. Rumah tangganya lagi-lagi berada di ujung tanduk, ia pun diketahui telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama.

Baca Juga : Heboh, Beredar Video Semi Vulgar Ayu Ting Ting Adegan di Atas Ranjang!

Apa yang menjadi alasan Elly Sugigi enggan mempertahankan rumah tangganya dengan Ferry Anggara?  Menikah sejak 2015 silam, banyak lika-liku yang harus dilewati oleh Elly selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama pria yang usianya terpaut jauh lebih muda darinya itu.

Isu perselingkuhan pun kerap kali terdengar sebagai salah satu penyebab goyahnya rumah tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara. Elly pun mengaku pernah sebanyak tiga kali memergoki suaminya mengirim pesan mesra dengan wanita lain, meski demikian ia telah memaafkan sang suami.

Rumah Tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara Harus Kandas, Ini Alasannya?
Copyright©Liputan 6

Bahkan hal yang lebih parah lagi, Elly menjelaska bahwa Ferry tak sekedar mengirim foto biasa melainkan foto kem*luannya. Pihak wanita mengirimkan foto syur pada Ferry sehingga Ferry membalasanya dengan mengirimkan foto tersebut, tetapi Elly pun lagi-lagi memaafkannya.

Kali ini tampaknya Elly sudah lelah untuk menghadapi Ferry Anggara sehingga pada Rabu (22/3/2017) dirinya melayangkan gugatan cerianya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdananya pun digelar pada hari ini (26/4/2017).

Hari ini Elly datang ke Pengadilan Agama tanpa ditemani oleh pengacaranya, namun sayangnya Ferry justru memilih untuk tidak hadir. Keluar dari ruang sidang, tangis Elly seketika pecah dan ia merasa malu ketika harus berpisah lagi dengan suaminya.

‘Tadi kan lihat Pak Hakim, ketemu meja hijau lagi, saya sedih, sedih bukan karena enggak mau cerai tapi malu, malu aja masuk sini lagi,’ ujar Elly. Semua orang tentu ingin menikah hanya sekali seumur hidup, namun ketika kesalahan tak lagi dapat dimaafkan, tentu jalan terbaiklah yang harus diambil dan mungkin ini adalah yang terbaik untuk rumah tangga Elly.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY