Elly Sugigi Hapus Foto Suami Di Instagram, Cari Sensasi ?

0
275
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi,

Elly Sugigi Hapus Foto Suami Di Instagram, Cari Sensasi ?

Lensaremaja.com – Rumah Tangga Elly Sugigi dan Fery Anggara saat ini sedang tak harmonis. Hal tersebut di tuangkan oleh artis dan juga kordinasi penonton bayaran itu dalam akun media sosial Instagram miliknya.

Tak hanya itu, foto – foto Elly Sugigi bersama Ferry Anggara ternyata juga di hapus dari Instagram miliknya. Kini yang ada hanya foto Elly bersama dengan pria muda lain yang terpampang dalam Instagramnya.

Hal tersebut membuat Ferry Anggara berkomentar di salah satu foto yang di unggah oleh Elly Sugigi. Salah satunya foto Elly saat sedang selfie bersama salah satu aktor remaja bernama Riza Syah yang merupakan rekan kerjanya dalam sebuah sinetron yang kini sedang ia lakoni.

Ferry Anggara pun menuliskan komentar di foto unggahan Elly Sugigi, knpa si foto saya belakangan ini hampir lenyap di ig km..dah knpa si km ga bisa merubah sikap km..ak tuh syg dan cinta am km ynk…ak mu km tuh bisa jdi istri yg selalu ngerti..selama ini ak ga pernah minta yg aneh2 kn dri km ynk… ak harap km bisa berubah dan jgn sama2in saya dengan mantan2 km..karna rumh tangga ini beda sama yg seblum nya..lov u syg @elysugigi16.

Elly Sugigi
©Rumah Tangga Elly Sugigi

Netizen pun di buat kaget oleh komentar Ferry tentang ungkapan isi hatinya mengenai biduk rumah tangganya yang sudah di bangun satu tahun belakangan ini dengan Elly Sugigi.

Salah satu netizen menuliskan Waduhhhh….kenapa nih. Seperti yang di kabarkan sebelumnya, Elly Sugigi sempat menuliskan curahan hati yang menyangkut kehidupan rumah tangganya.

Elly pun menuliskan Dikala kita berharap kepada orng itu tp garapan kita sia 2 ya sudah bila semus tidk bisa di perbaiki tifk usah bersedih dan ku hsrus kuat dulu ku bisa berdiri sendiri ku mampu hadapi semua masalah ini sendiri.

Ia kembali menuliskan sekarang aku yakin tidak ada cinta sejati buat aku, aku akui ini kesalahan besar buat aku dan kurasa tidak ada penyesalan lagi.

Baca juga :

Kena Tuduhan Selingkuh, Begini Kata Nikita Mirzani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY