Ria Ricis Sempat Minder Main Film Bareng Pamela Bowie dan Ge Pamungkas !

0
359
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ria Ricis

Ria Ricis Sempat Minder Main Film Bareng Pamela Bowie dan Ge Pamungkas !

Lensaremaja.com – Sebagai Aktris yang masih baru, wanita bernama Ria Ricis ini mengaku sangat minder terlbat di film Men Are From Mars, Women Are From Where ? Sebab, Ricis ini langsung di hadapkan dengan sejumlah aktor dan aktris yang sudah berpengalaman.

Dalam film tersebut Ria Ricis pun bermain dengan Ge Pamungkas dan Pamela Bowie. Ricis sendiri ini masih tercatat baru kali ini terlibat di project akting.

Pada Kamis 1 September 2016 di mal Gandaria City, Jakarta Selatan ini Ria Ricis mengatakan Bangga karena pengalaman pertama. Tapi minder karena main sama senior. Ada Ge dan Pamela Bowie, yang sudah banyak filmnya. Dulu aku pernah main sinetron, tapi sebentar. Kalau film baru ini.

Awalnya Ria Ricis ini sempat ragu menerima tawaran yang terlibar dalam film tersebut. apalagi Ricis ini harus pintar – pintar membagi waktunya karena kuliahnya kini sudah memasuki mesemter akhir. Namun lantaran pemain senior yang ikut terlibat, Ria pun mengaku tertantang untuk mengeksplor bakat akting yang di milikinya.

Ria Ricis,
Ria Ricis ©Instagram

Ria Ricis pun juga mengatakan Cuma karena mereka yang bikin aku mau belajar lagi. Awal pas ditawari, ikut apa enggak ya, karena lagi kuliah semester akhir. Setelah dipikir, akhirnya Ricis ambil, dan Alhamdulillah aman-aman saja.

Namun secara jujur, Ria Ricis ini juga mengaku jika dirinya tak merasa nyaman di dunia akting karena masih merasa asing baginya. Karena itu, adik Oki Setiana Dewi ini masih belum bisa memprediksi langkah yang selanjutnya di dalam dunia akting.

Ria Ricis pun juga menjelaskan Sebenarnya nggak suka akting gini karena belm terbiasa. Belum ada gambaran juga nantinya. Cuma mohon doa supaya apa yang dikerjakan bisa berjalan lancar. Soalnya lagi kuliah.

Ricis ini adalah julukan dengan kepanjangan Ria Cantik dan Manis ini merupakan sosok yang periang dan peduli terhadap lingkungan. Ria ini bernama Asli Ria Yunita ia mendadak jadi artis karena video dan meme lucu dan mengandung pesan moral yang rajin ia unggah tersebut. Ria Ricis ini di sebut Selebgram dan kini sudah melejitkan namanya.©

Baca juga :

Begini Lho Alasan Utama Kenapa Iwan Fals Adakan Konser Di Malam Ulang Tahunnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY