Stefan William Cuek Saja Saat Ibu Kandung Celine Evangelista Tak Restui Hubungan !

0
1375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William Cuek Saja Saat Ibu Kandung Celine Evangelista Tak Restui Hubungan !
©Foto Stefan William Jumpa Pers

Stefan William Cuek Saja Saat Ibu Kandung Celine Evangelista Tak Restui Hubungan !

Lensaremaja.com – Setelah sekian lama bungkam soal jalinan hubungan kasihnya dengan Celine Evangelista, akhirnya kemarin pemain utama Anak Jalanan ‘Stefan William’ membuka suara. Dalam keterangannya Stefan William mengungkapkan jika dirinya sudah resmi menyandang status berpacaran dengan Celine Evangelista semenjak bulan Mei 2016 lalu.

Selanjutnya ketika ditanya soal keseriusan, Stefan William mengaku jika dirinya memang sudah serius menjalani hubungannya dengan Celine Evangelista meski belum menentukan kapan melangkah ke jenjang pernikahan. “Kalau ditanya serius, ya saya memang serius sama Celine. Cuma kapannya (nikah) saya belum tahu tapi serius,” ungkap mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Akan tetapi kisah cinta yang dijalin Stefan William tersebut ternyata terhalang oleh restu Ibunda Celine Evangelista, yaitu Vicentia Nurul. Ibunda dari Celine Evangelista sendiri kini dikabarkan telah menghilang dan belum diketahui dimana keberadaannya.

Stefan William Cuek Saja Saat Ibu Kandung Celine Evangelista Tak Restui Hubungan
©Foto Stefan William, Celine Evangelista & Vicentia Nurul

Menanggapi Ibunda sang kekasih yang tak memberikan restu, Stefan William memilih untuk cuek dan tak begitu memikirkan soal itu. Stefan William mengaku sudah mendapatkan restu dari keluarga Celine Evangelista yang lain. Seperti yang sudah banyak diketahui, mantan istri Dirly Idol tersebut selama ini bertempat tinggal bersama tantenya yang sudah dianggap sebagai orang tua Celine Evangelista sendiri.

“Nggak tahu deh ya (soal tak direstui). Saya sama Celine jalani suka-suka, nyaman-nyaman aja. Kalau banyak orang nggak suka ya nggak apa-apa. Kan banyak juga yang suka. Keluarga saya suka, keluarga Celine suka. Setahu saya Celine lama nggak ketemu mamanya. Saya cuma kenal keluarga dekat dia aja,” ungkap Stefan William saat jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Barat, Senin (5/9/2016).

Dalam kesempatan jumpa pers tersebut, Stefan William juga membeberkan soal hubungannya dengan sang mantan Natasha Wilona yang masih menyimpan banyak tanda tanya. Pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu membenarkan jika dirinya memang sudah putus dengan Natasha Wilona.

Stefan William mengungkapkan jika hubungannya dengan Natasha Wilona kandas lantaran adanya masalah internal diantara kedua keluarga mereka. Adanya permasalahan keluarga itulah yang membuat tekad Stefan William semakin bulat untuk mengakhiri jalinan kasih dengan Natasha Wilona.

baca juga : Bikin Stefan William Klepek-Klepek, Cowok Mana yang Nggak Kepincut Dengan Celine Evangelista ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY