Sinopsis Mohabbatein Episode 46 Hari Ini Rabu 14 September 2016 : Raman Melindungi Aditya Dari Tuduhan Kecelakaan Tersebut !

0
8901
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©debroo

Sinopsis Mohabbatein Episode 46 Hari Ini Rabu 14 September 2016 : Raman Melindungi Aditya Dari Tuduhan Kecelakaan Tersebut !

Lensaremaja.com – Saat itu Ishita melihat ibunya sedang melamun, dan ishita pun menegurnyadan mengatakan jika Raman akan membawa pelakunya ke penjara. Sementara Raman mengatakan janjinya pada Aditya dan Shagun jika tak ada satupun yang akan peri ke penjara.

Sinopsis Mohabbatein Madhavi pun tertus mengatakan kekhawatirannya kepada Ishita dan sedangkan Shagun pun memeluk Raman sambil terus menangis. Raman pun juga memeluk Shaun dan berjanji akan melindungi Aditya dan tak akan menjauhkan Aditya dari Shagun.

Kemudian Raman pun pulang dengan menaiki taksi, sementara semua orang di rumah pun sudah menunggu kedatangan raman dan Raman mengatakan jika tidak dan bukan kesalahan mereka. Madhavi pun memeluk raman dan mengatakan jika dirinya bukanlah menantu namun raman sudah dianggap menjadi anaknya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun berpikir jika dirinya telah menghancurkan kepercayaan semua orang. Raman pun keluar rumah dan sambil berpura – pura menerima telepon. Namun ishita mengira jika Raman ada yang di sembunyikan.

mohabbatein-2
Copyright©intifilm

Sedangkan Parmeet pun sedang bicara dengan Shagun karena Parmeet tersebut mengetahui jika barusan shagun bertemu dengan Raman. Shagun pun mengatakan jika dirinya bertemu dengan raman hanya urusan Aditya.

Sinopsis Mohabbatein saat ruhi melihat televisi Ishita pun mengajaknya pergi namun Ruhi tak mau dan ishita pun membicarakan Siddharth dan memperlihatkan foto – foto Siddharth di ponselnya dan ruhi melihat di belakang jika itu mobil Aditya.

Raman yang mengetahuinya pun langsung memarahi Ruhi sambil membanting remot televisi. Ruhi pun masuk ke dalam kamar dan Ishita pun bertengkar dengan raman karena ruhi masih kecil dan ishita menemui ruhi di kamar sementara Raman semakin marah setelah di nasehati oleh ibunya.

Raman pun menerima telepon dari phatak dan ishita berpura – pura mengambil air minum hingga Raman pun mengakhiri pembicaraannya dan ishita memberi syarat kepada ruhi untuk meminta maaf kepada Raman dan akhirnya ruhi dan ishita pun meminta maaf kepada Raman.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun berpura – pura mau mengambil file di mobil dan Raman pun duduk di tangga dan menangis karena harus bagaimana lagi dia akan menyembunyikan kebenarannya kepada Ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 14 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis mohabbatein 15 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein 45 Hari Ini Selasa 13 September 2016 : Ishita dan Raman Pegangan Tangan, Shagun Terbakar Api Cemburu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY