Belum Move On, SCTV Kembali Tayangkan Serial Ranveer dan Ishani Dan Bungkus Astha Dan Shlok !

0
7261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani
Copyright ©instagram @Ranveer dan Ishani SCTV / Ranveer dan Ishani

Belum Move On, SCTV Kembali Tayangkan Serial Ranveer dan Ishani Dan Bungkus Astha Dan Shlok !

Lensaremaja.com – Istilah belum bisa Move On kini nampaknya terlihat pada stasiun televisi swasta SCTV, hal itu lantaran serial drama india Ranveer Dan Ishani yang dikabarkan telah tamat dan menayangkan episode kini diumumkan akan kembali tayang di layar kaca SCTV pada pukul 14.30 WIB.

Kembali ditayangkannya serial drama india Ranveer Dan Ishani tersebut menjadikan serial india terbaru SCTV Gangga Season 2 harus bergeser pada pukul 12.30 WIB. Sehingga serial drama india Gangga Season 2 menggantikan posisi jam Naagin yang telah tamat dengan menayangkan episode terakhirnya pada hari Kamis (15/9/2016).

Ranveer dan Ishani
Copyright ©instagram @Ranveer dan Ishani SCTV / Ranveer dan Ishani

Sementara itu, serial drama india Astha dan Shlok yang baru berusia dua minggu di layar kaca SCTV kini tiba tiba sudah dihentikan penayangannya. Padahal jika dilihat dari segi rating yang diperoleh, serial drama india Astha dan Shlok tidak begitu buruk dengan mampu meraih TVR sebesar 1,7 persen dan juga sharing sejumlah 12,2.

Memutuskan untuk kembali manayangkan serial drama india Ranveer Dan Ishani ini memang dianggap sangat riskan. Terlebih lagi jika melihat perolehan rating serial drama Ranveer Dan Ishani pada episode terakhirnya yang tayang hari selasa (13/9/2016) hanya meraih rating sebesar 2,0 persen dan share sejumlah 15,1 persen saja.

Tak hanya itu saja, posisi rating serial drama Ranveer Dan Ishani pada episode terakhirnya pun justru merosot dan tak masuk urutan 10 besar rating acara televisi, bahkan serial drama yang mengisahkan cerita cinta beda kasta itu pun hanya mampu menempati posisi ke 21 urutan rating acara televisi.

Serial drama Ranveer Dan Ishani diketahui telah menayangkan episode terakhirnya dengan akhir yang bahagia, alias Happy Ending. Ranveer Dan Ishani akhirnya bisa bersatu kembali setelah banyak kesalahpahaman yang mendera dapat terselesaikan. Di akhir episode terakhirnya nampak keduanya bahagia dengan adegan saling berpelukan.

Gangga Season 2
Copyright ©instagram @karlosagung20 / Gangga Season 2

Di sisi lain, SCTV sebenarnya memang sudah menyiapkan pengganti serial Ranveer Dan Ishani, yaitu serial drama Gangga Season 2. Pada season pertamanya, serial drama Gangga memang sukses menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa layar kaca SCTV pada siang hari.

baca juga :

Ranveer dan Ishani Sudah Tamat, Saatnya SCTV Pamerkan Aksi Serial Gangga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY