OMG, Ranveer Dipenjara Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

0
517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani,

OMG, Ranveer Dipenjara Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

Lensaremaja.com – Shikhar berkata pada Ishani jika tak ada bukti bahwa Ranveer dan Milan adalah kembar, namun Ishani berkata ada satu Bukti. Ranveer pun merasa takut melihat tanda besar di pipinya dan kabur dari rumah.

Sedangkan Ishani pun berhasil menemukan Ranveer dan mencoba menenangkannya. Dalam serial Ranveer dan Ishani, Ishani pun membawa Ranveer ke kantor polisi dan berjanji akan membuktikan jika Ranveer tak bersalah.

Serial Ranveer dan Ishani saat itu ada seseorang pria yang misterius dengan membawa obat penawar untuk penyakit yang di derita oleh Ranveer. Sementara sesama tahanan pun sangat ketakutan melihat kondisi Ranveer dan meminta sipir untuk memindahkannya ke sel lain.

Ishani pun mengatakan kepada Shikar jika kondisi kesehatan Ranveer saat ini menurun dan ishani minta Shikhar untuk mengantarnya bertemu Ranveer. Dalam serial Ranveer dan Ishani, Ranveer pun curhat dengan keadaannya tersebut.

Ranveer-Ishani-Pica2
©Ranveer dan Ishani

Kemudian dalam serial Ranveer dan Ishani ini, ishani mencoba untuk menenangkan Ranveer. Ishani menulis surat untuk Ranveer setiap hari sebagai informasi perkembangan kasusnya. Setelah itu Shikhar pun menenangkan Ishani yang sedang sedih dan menangis.

Ternyata dalam serial Ranveer dan Ishani ini, ishani menangis karena Ranveer telah mewariskan seluruh harta yang dimilikinya untuk Ishani. Sementara nenek juga sedang menenangkan Amba yang sedang sedih karena Ranveer telah di penjara.

Nenek pun mengatakan ke Amba jika Ranveer akan segera bebas. Dan serial ini menayangkan jika mereka berusaha meyakinkan Rawal untuk mau menjadi saksi. Sesama tahanan pun juga mengingatkan Ranveer supaya Ranveer tak mudah percaya dengan Ishani, karena mungkin Ishani akan meninggalkannya setelah wajah ranveer hancur.

Serial Ranveer ini memang sangat mencuri perhatian para penontonnya, karena ceritamnya sendiri memang menarik dan saat ini masyarakat memang menggandrungi serial india. Sampai disini dulu serial Ranveer dan Ishani yang tayang pada hari Selasa 30 Agustus 2016 yang akan tayang pukul 14.00 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Aw. .Ranveer Kena Penyakit Aneh Sekali Dalam Episode Ranveer dan Ishani Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY