Tiara Dewi Mengaku Geli Saat Diminta Pegang ‘Itunya’ Lucky Hakim !

0
16221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi,

Tiara Dewi Mengaku Geli Saat Diminta Pegang ‘Itunya’ Lucky Hakim !

Lensaremaja.com – Artis dan juga pemain sinetron Lucky Hakim ini mengaku jika sudah bertunangan dengan Syahrini KW yang kini berganti nama Tiara Dewi. Di akhir tahun, tepatnya 12 Desember 2016, Lucky Hakim berencana akan menikahi wanita cantik yang menjadi tunangannya tersebut.

Namun ketika sudah menikah, Tiara Dewi ini harus tinggal di rumah Lucky Hakim yang senang sekali memelihara hewan melata tersebut. Tiara pun mengaku sudah siap, namun ia merasa geli memegang binatang peliharaan Anggota DPR dari fraksi PAN tersebut.

Pada Senin 29 Agustus 2016 saat di gedung Nusantara I, DPR Jakarta Kantor Lucky Hakim Tiara Dewi mengatakan iya, aku sih siap saja. Tapu aku geli banget kalau megang ular kan. Tapi ya enggak apa – apa, dia kan memang pecinta hewan.

Dan kini Lucky Hakim yang tinggal di kawasan Depok pun saat ini sedang mengurus syarat – syarat pernikahan. Terlebih lagi dirinya akan menngucapkan ijab kabul di daerah pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tiara Dewi
©Tiara Dewi

Calon Suami Tiara Dewi pun mengatakan saya lagi mebgurus surat numpang nikah di KUA Selatan. tepatnya di pasar Minggu. Mungkin satu atau dua minggu prosesnya selesai. Saya memang sering berdoa agar menikah tahun ini.

Tiara Dewi ini ternyata sudah akrab dengan putri Lucky Hakim yang bernama Nokia. Tak hanya itu saja Tiara dan Lucky pun juga mengakui jika sudah membeli cincin pernikahan di Singapura. Namun mereka berdua juga sudah sepakat untuk tak mengadakan resepsi sama sekali.

Lucky Hakim juga mengatakan saat pernikahan nanti ia hanya mengundang keluarga, kerabat dekat dan juga anak – anak panti asuhan. Sekali lagi pasangan duda dan janda ini akan menikah pada 12 Desember 2016.

Semoga Tiara Dewi dan Lucky Hakim di beri kelancaran untuk pernikahan mereka dan semoga Tiara dan Lucky bisa awet sampai kakek nenek dan pernikahan mereka semoga Sakinah Mawadah dan Warahmah. Amin.

Baca juga :

Terlalu Buka Bukaan Di Asisten Rumah Tangga RCTI, Sasha Alexa ‘Juminten’ Diprotes Suaminya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY