Beredar Surat Kontrak, Pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Ternyata Hanya Settingan?

0
1097
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Beredar Surat Kontrak, Pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Ternyata Hanya Settingan?

Lensaremaja.com – Pasangan suami istri, Tiara Dewi dan Lucky Hakim nampaknya sedang diterpa isu tak sedap. Pernikahan yang disyahkan pada tanggal 19 Januari 2017 tersebut juga dituding hanyalah settingan. Hal tersebut disebabkan, muncul sebuah kwitansi pembayaran Lucky Hakim untuk syuting video klip.

Selain untuk video klip, untuk media promo senilai 7.600 dollar atau sekitar Rp 100 juta pada tahun 2016 tahun lalu. Tidak hanya itu saja, ada juga kontrak perjanjian. Meskipun belum diketahui isinya, netizen meyakini jika hal tersebut terkait pernikahan antara Lucky dan Tiara Dewi.

Kwitansi yang berhasil dibagikan oleh salah satu akun gosip tersebut tertulis tangga 15 Agustus 2016 lalu. Berbagai reaksi netizen pun diberikan di media sosial. Artis yang dikenal sebagai Syahrini KW tersebut dituding melakukan kawin kontrak.

“Nikah? Peke perjanjian?????????? Settingan? Kok artis kaya gini ya? Ya Allah.. jahatnya sm pernikahan dipermainkan,” tulis salah satu netter.

Tiara Dewi
copyright©instagram

“Ceuu.. trs kerongnya tu kewong kontrak settingan apa kewong settingan yg jd bneran?ah ijk mah nyimak aje,” celetuk netter yang lain.

Menanggapi kabar yang telah beredar luas dimedia sosial, dini selaku asisten pribadi Tiara Dewi akhirnya angkat bicara. Dini menjelaskan maksud surat kontraj tersebut dibuat oleh Lucky yang sedang melakukan kerjasama dengan Tiara pada Desember 2016.

Lucky ditunjuk sebagai vintang video klip Tiara pada saat itu.

“Itu kontrak pembuatan cideo klip dengan beberapa media. Pembuatan video tersebut pada tahun 2016 yang sudah keluar pada bulan Desember,” ungkap Dini, Selasa (11/4/2017). “Yang jadi model Lucky Hakim dan dibayar sekian dollar,”.

Setelah kontrak keduanya berakhir Tiara Dewi masih berhubungan baik dengan anggota DPR Tersebut. Dasn keduanya memutuskan untuk menikah pada 19 Januari tahun ini.

“sekarang kalau kontraknya sudah berakhir 2016 dan mereka memiliki sebuah rasa yang saling suka dan kemudian menikah pada 2017 apa salah,” pungkas Dini.

Baca Juga Usai Syahrini, Sekarang Muncul Tiara Dewi KW Plus-Plus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY