Awas Kaget, Begini Penampakan Wajah Tiara Dewi Saat Tanpa Make Up Menor!

0
1465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©instagram/@tiaradewireal

Awas Kaget, Begini Penampakan Wajah Tiara Dewi Saat Tanpa Make Up Menor!

Lensaremaja.com Bintang-Selama ini banyak orang yang telah mengetahui jika sosok Tiara Dewi merupakan salah satu artis ibu kota yang sangat terkenal dengan gayanya yang begitu glamour dan kerap kali mempoles paras wajah cantiknya dengan riasan make up tebal.

Nampaknya, penampilan adalah hal yang begitu paling diutamakan oleh istri dari Lucky Hakim tersebut. tak hanya di depan kamera saja dirinya akan merias paras wajah cantiknya itu, akan tetapi ternyata dalam keseharian pun Tiara juga tak bisa lepas dari make up tebalnya.

Hal ini telah terbukti dari sederet unggahan foto dan juga video yang telah dia pajang di dalam akun instagram pribadi miliknya yang bernama @tiaradewireal. Dari sederet foto ungghannya tersebut, kita bisa melihat wajah canti Tiara dengan mengenakan riasan make up di segala aktivitasnya.

Pada hari Rabu, 22 Maret 2017, istri Lucky Hakim ini juga telah mengunggah foto terbarunya. Namun, dalam foto yang telah dia unggah ini nampak berbeda dari sejumlah fotou yang sebelumnya. Dirinya nampak sedang berfoto dengan dua asisten rumah tangganya.

Tiara Dewi
Copyright©instagram/@tiaradewireal

Momen kebersamaan antara Tiara Dewi dengan anak buahnya itu terlihat jelas saat mereka berada di sebuah ruangan dan duduk di lantai tanpa mengenakan alas. Mereka pun juga terlihat menikmati hidangan yang ada didepan mereka.

Walaupun hanya makan dengan ikat teri, kiciwis, dan juga pete, nampaknya Tiara Dewi terlihat sudah sangat begitu bahagia. Tak hanya itu saja, bahkan saat foto tersebut telah diambil, begitu terlihat jelas wajah asli dari Tiara dan tanpa mempolesnya dengan menggunakan make up yang sangat tebal.

Dan tak disangka, ternyata penampilan sederhana dari wanita yang dijuluki Syahrini KW tersebut telah mendatankan banyak pujian dari para netizen. sejumlah netizen pun telah menyebut jika Tiara terlihat lebih cantik dan juga natural dengan penampilannya yang sederhana tersebut. mereka pun juga mengaku lebih senang melihat penampilan Tiara yang terlihat sederhana.

Baca Juga Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Sukses Bikin Takjub Netizen Gara-gara Pamer Pose Yoga Seperti Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here