Pamer Video Anak Ayu Ting Ting Olahraga dengan Alat Orang Dewasa, Umi Kalsum Banjir Teguran Netizen!

0
566
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ mom_ayting92_

Pamer Video Anak Ayu Ting Ting Olahraga dengan Alat Orang Dewasa, Umi Kalsum Banjir Teguran Netizen!

Lensaremaja.com – Memang belakangan ini keluarga Ayu Ting Ting ini sering kali menjadi sorotan netizen di dunia maya. Pasalnya Isu yang menimpa pedangdut cantik tentang perselingkuhannya dengan presenter kondang bernama Raffi Ahmad tersebut.

Di tambah lagi degan kabar jika Enji Baskoro mantan suaminya tersebut melaporkan Ayu ke KPAI karena tak memberikan ijin untuk bertemu dengan Bilqis. Banyak isu yang tak sedap tersebut, nampaknya Ayu Ting Ting dan keluarga ini menanggapinya dengan santai.

Semenjak kedua kabar tersebut beredar, kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya pun seakan terusik dengan cibiran pedas dari para netizen. Seperti yang baru – baru ini ibunda Ayu yang bernama Umi Khalsum ini kembali mengunggah sebuah video cucu kesayangannya di akun Instagram miliknya.

Video yang di unggah pada Rabu 22 Maret 2017 kemarin ini nampak Bilqis Khumairah Razak yang tengah berlari menggunakan alat treadmill. Buah hati Ayu Ting Ting ini nampak menikmati olehraga tersebut.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ mom_ayting92_

Bilqis pun nampak sangat lucu dan imut saat melakukan olahraga tersebut. Namun sayangnya, Anak Ayu Ting Ting ini nampak kesakitan hingga dirinya berteriak. Hal tersebut nampaknya karena Bilqis ini tak menggunakan sepatu saat melakukan olehraga tersebut.

Dalam unggahan video tersebut, Umi Khalsum ini pun menuliskan Pagi semuanya salam Sehat Bahagia sellu Untuk kita semuanya, iqis juga ikut olah raga Sudah cantik bgt. Tak pelak video tersebut pun langsung menuai kontroversi dari para netizen.

banyak dari sejumlah netizen yang memberikan teguran. Netizen menuding jika Umi Khalsum ini sengaja memaksa Bilqis untuk berolahraga dengan alat treadmill tersebut. Bahkan banyak yang mengatakan jika Ibunda Ayu Ting Ting ini hanya pamer saja.

stravaa1 : “Itu ikis sbnnrya gamau . Di paksa nenek nya dah . Biar nene nya bisa videoin , trs share deh ke sosmed . Kluarga gila sosmed begini dah . Anak kecil di paksa2

lensina90 : “Wkwkwkw..gobloknya parah banget sih si ncum..uda tau harus pake sepatu..bukannya dipakein sma iqis dulu…panas kan kata iqissss.”

Baca juga :

Ayu Ting Ting Berikan Syarat Ini untuk Enji Jika Ingin Bertemu Bilqis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY