Ayu Ting Ting Berikan Syarat Ini untuk Enji Jika Ingin Bertemu Bilqis!

0
548
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©tribunnews

Ayu Ting Ting Berikan Syarat Ini untuk Enji Jika Ingin Bertemu Bilqis!

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting kini kembali menjadi pemberitaan publik. Setelah sekian lama diserang oleh heaters kali ini Ayu diminta pihak Enji untuk bisa bertemu dengan sang anak. Enji memilih melalui pihak KPAI berusaha untuk bisa bertemu dengan sang anak.

Namun, Ayu Ting Ting memiliki syarat jika melalui Komisi Perlindungan Anak (KPAI) jika Enji Baskoro ingin bertemu dengan anaknya, Bilqis Khumaira Razak.

“Kalau KPAI suruh Bilqis tetap bertemu dengan ayahnya, dia (Enji) harus ngerasaian dulu apa yang saya rasain. Kalau dia ingin ketemu kan dia bisa ngomong langsung, kenapa harus ke KPAI, memang apa saya penjahat?” ungkap Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Pelantun Lagu Sambalado tersebut juga menjelaskan bahwa permasalahan antara dirinya dengan Enji merupakan masalah yang harus diselesaikan keduanya bukan melalui pihak lain.Perseteruan antara Ayu dan mantan suaminya pun kembali mencuat sejak Enji melaporkan Ayu ke KPAI.

Laporan Enji tersebut terkait dengandulitnya ia untuk bertemu buah hatinya dengan Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak. Sejak Bilqis lahir kedunia, Enji belum pernah bertemu sekalipun dengan anaknya tersebut.

Ayu Ting Ting
copyright©tribunnews

Menanggapi hal tersebut, KPAI pun akhirnya turun tangan. Sekertaris Jenderal KPAI, Rita Pranawati mengatakan akan mengambil alih permasalahan mereka demi kenyamanan dan kelangsungan hidup yang dirasakan Bilqis.

“Pastinya karena berita ini menjadi salah satu perhatian publik, dan kita akan menanggapi dan menindak lanjuti persoalan Enji dengan Ayu. Intinya demi kelangsungan hidup sang anak,”ucap Rita.

Dan Rita juga mengatakan jika pihak KPAI akan melakukan penelusuran terkait dengan dugaan pemalsuan ajkta kelahiran yang dilakukan pihak Ayu Ting Ting. Tindakan diambil karena adanya kabar jika nama Enji tidak dicantumkan pada akta kelahiran Bilqis.

“Kita sedang dalm proses menyusun strategi. Tapi, setelah ditelusuri Ayu benar – benar tidak memasukkan nama ayahnya Bilqis, Enji, ke akta kelahiran. Ayu pastinya salah dan melanggar Undang – Undang. Jika tidak dimasukkan, Ayu telah melanggar UU Administrasi Kependudukan. Dan pastinya kita akan tindak lanjuti.” Pungkas Rita.

Baca Juga Jadi Teka Teki Baru, Siapakah Sebenarnya Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY