Cerita Natasha Wilona Ketagihan Bikin Vlog, Apa Manfaatnya?

0
798
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Cerita Natasha Wilona Ketagihan Bikin Vlog, Apa Manfaatnya?

Lensaremaja.com – Artis cantik pesinetron yang namanya melejit saat ini bernama Natasha Wilona. Pesinetron yang bermain di sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV ini pun mengaku ketagihan membuat video blog atau vlog.

Menurut Natasha Wilona, membuat video dan disebarkan kepada para fans itu adalah hal positif dari pada harus merugikan orang lain. Mantan kekasih Stefan William ini pun mengatakan Aku ngevlog awalnya kan lihat dulu dari sosial media. Aku pikir kok kayanya seru yah coba deh. Nah akhirnya aku coba dan ternyata asik juga sih.

Aktris yang sedang di kabarkan dekat dengan Aktor pesinetron ganteng Verrell Bramasta lawan mainnya di sinetron Anak Sekolahan itu melontarkan pernyataan jika Vlog dapat menjalin hubungan dengan para fans lebih sangat akrab lagi.

Natasha Wilona ini pun mengatakan gara-gara vlog aku jadi semakin dekat dengan fans. Karena bisa berinteraksi juga dan fans ku tau setiap harinya kabar aku dan apa yang lagi aku lakukan.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Konten – konten vlog milik Natasha Wilona berisi kegiatan sehari – hari yang di lakukannya, misalnya tutorial make – up, saat berolahraga, main sepeda, dan masih banyak lagi. Karena sering bermain vlog Wilona ini sering kali membawa kamera setiap saat.

Pemeran Cinta di sinetron Anak Sekolahan ini pun mengatakan kamera pasti aku selalu bawa kemanapun. Kalo lagi gak ngapa2in iseng aja buat video kalo bagus dimasukin buat vlog.

Hobby membuat video dan mengunggahnya di sosial media ternyata banyak manfaat yang dirasakan oleh artis cantik yang namanya melejit setelah bermain dengan Stefan William di sinetron Anak Jalanan.

Salah satunya mendapatkan pundi – pundi rupiah. Natasha Wilona ini juga mengatakan aku seneng banget sih ternyata bisa menghasilkan juga gara-gara vlog. Kedepannya Wilona akan lebih serius untuk membuat konten – konten yang menarik.

Namun tak hanya seputar konten, Natasha Wilona ini juga akan membentuk tim untuk mengurus video miliknya. Saat ini Wilona pun hanya bisa membuat kontennya saja. Ia pun belum bisa untuk mengedit video supaya hasilnya diliha lebih kreatif lagi.

Baca juga :

Ini Cara Verrel Bramasta Buktikan Cintanya Terhadap Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY