Begini Tanggapan Billy Syahputra Soal Isu Pakai Narkoba Hanya Setingan Demi Kepopuleran!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy Syahputra
Copyright©instgaram/@bilsky16

Begini Tanggapan Billy Syahputra Soal Isu Pakai Narkoba Hanya Setingan Demi Kepopuleran!

Lensaremaja.com Bintang-Belum lama ini, seorang presenter Tanah Air, yakni Billy Syahputra telah heboh lantaran dikabarkan ditangkap oleh BNN atau Badan Narkotika Nasional karena memakai narkoba.

Akan tetapi, kabar yang telah beredar dan juga sempat menghebohkan banyak orang ini hanyalah sebuah gosip semata. Billy pun juga telah memberikan klarifikasi mengenai gosip yang menyebut dirinya telah tertangkap karena kasus narkoba.

Dan gosip tersebut sama sekali tak benar. Sempat muncul sebuah tudingan jika gosip narkoba tersebut hanyalah untuk settingan supaya bisa mengangkat pamor Billy Syahputra di panggung hiburan.

Akan tetapi, lagi-lagi adik dari almarhum Olga Syahputra ini membantahnya dengan begitu tegas mengenai tudingan gosip tersebut hanya untuk mengangkat pamornya. Lagipula gosip narkoba yang sempat menyeret namanya ini, bagi Billy Syahputra justru merugikan karena telah mencemarkan nama baiknya.

Saat berada di Moviesta, Bintaro, Tangerang Selatan, pada hari Kamis, 23 Maret 2017, Billy mengatakan jika dirinya sudah cukup terkenal. Rezeki pun juga sudah ada yang mengatur, untuk menjadi terkenal pun juga membutuhkan sebuah proses. Dirinya juga mengatakan jika dirinya justru rugi dengan kasus yang sempat membuat heboh banyak orang ini.

Billy Syahputra
Copyright©instgaram/@bilsky16

Lalu, bagaimanakah tanggapan kedua orangtua Billy pada saat mendengar gosip tersebut untuk pertama kalinya ? Billy sendiri telah mengatakan jika kedua orangtuanya tak terlalu terpengaruh dengan kabar yang telah beredar luas tersebut.

Nampaknya, kedua orangtua Billy percaya jika putranya ini tak akan pernah memakai barang haram tersebut. selain itu, mereka pun juga paham dengan resiko Billy yang telah berprofesi sebagai seorang publik figur yang sering kali diterpa berbagai macam isu.

Billy sendiri juga telah mengungkapkan jika sebenarnya dirinya merasa begitu sangat terganggu dengan beredarnya gosip tak sedap ini. Billy pun juga mengaku jika dirinya mendengar kabar tersebut pada saat syuting.

Mendengar gosip tersebut, dirinya sangat kaget dan juga merasa sedih. Jangankan untuk memakai narkoba, Billy selama ini tidak pernah merokok ataupun meminum minuman beralkohol.

Baca Juga Dituduh Pakai Nark*ba, Billy Syahputra Akan Polisikan Penyebar Kabar Hoax?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY