Tak Lagi Jadi Pacar, Begini Hubungan Billy Syahputra dengan Susan Sameh Sekarang!

0
524
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy Syahputra
copyright©instagram/bilsky16

Tak Lagi Jadi Pacar, Begini Hubungan Billy Syahputra dengan Susan Sameh Sekarang!

Lensaremaja.com – Nama Billy Syahputra belakangan ini menjadi sorotan kamera wartawan. Pasalnya tersenter kabar jika hubungan asmaranya dirinya dengan  Susan Sameh dikabarkan kandas. Dan emskipun tak menyandang status sebagai sepasang kekasih, namun hubungan keduanya baik – baik saja.

Terlibat dalam satu projek yang sama tak membuat Billy Syahputra dan Susan canggung dilokasi syuting. Dan kini Billy pun sudah emnganggap Susan sebagai layaknya seorang adik sendiri, dan tidak ada dendam serta kebencian.

“Kita syuting bareng, walaupun gimana – gimana kita tetep bareng. Nggak canggung, biasa aja. Gue udah anggep Susan sebagai adik sendiri akalu sekarang ini.” ungkap Billy Syahputra saat ditemui dikawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017).

Hubungan asmara Billy dan Susan kandas setelah menjalin hubungan asmara sekitar satu tqahun. Tentu banyak pihak yang menyayngkan berakhirnya jalinan asmara sejoli ini. apalagi Billy Syahputra juga sudah mengenal keluarga Susan Sameh. Begitu juga dengan Susan.

Dan kabar mengejutkan belakangan ini Billy telah ditagkap oleh BNN terkait dirinya terkena Narkoba. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak Billy. Pasca hubungannya kandas dengan Susan Billy nampak belum memiliki pasangan kekasih.

Billy Syahputra
copyright©instagram/bilsky16

Namun, berbeda dengan Billy, Susan Sameh dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan Fero. Wlandouw. Hal tersebut terungkap ketika Fero memposting kemesraannya dengan Susan i rooftop gedung ibukota.

Dan kandasnya hubungan Susan dengan Billy mendapatkan banyak respon dari sejumlah netizen. Sebagian besar netizen menilai jika Susan hanya mendompleng nama Billy Syahputra.

“Kalo nggak pacaran sama Billy udah pasti lo nggak terkenal sampai sekarang,” tulis salah satu netter.

“Cuma numpang tenar aja sih ya, kan?” tanya salah satu netter.

“Pantesan ditinggal pacar terus dari dulu, sekarang kita tahu bang Billy juga cuman dimanfaatin doang,”seru netter yang lain.

Bahkan ada yang menyebut jika Susan ialah wanita yang jahat. “Kak Susan, kok jahat banget sama bang Billy. Bang Billy kan orangnya baik,” saut akun yang lain.

Baca Juga Begini Tanggapan Billy Syahputra Soal Isu Pakai Narkoba Hanya Setingan Demi Kepopuleran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY