Mulan Jameela Cerita Asal Usul Mulai Berniat Jualan Cilok Muncrat dan Ceker Pedas!

0
276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
Copyright©tribunnews

Mulan Jameela Cerita Asal Usul Mulai Berniat Jualan Cilok Muncrat dan Ceker Pedas!

Lensa Remaja – Tak hanya lewat seni bernyanyi, namun Mulan Jameela punya cara tersendiri untuk menghasilkan kepingan rupiah tambahan. Jika kebanyakan selebriti mengadu bisnis mereka pada clothing atau yang lainnya rupanya pelantun lagu ‘Cinta Mati 3’ tersebut punya ide unik.

Isteri Ahmad Dhani ini lebih memilih membuka bisnis kuliner, tapi yang bikin lucunya Mulan bukan membuka kuliner semacam restaurant berkelas dengan menu spesial. Akan tetapi bisnis yang mulai ditekuninya yakni cilok dan ceker pedas, yang bakal menjadi menu utama. Lalu, seperti apa asal mula yang dilakukan Mulan dalam berjualan cilok tersebut?

“Sebenarnya itu berawal untuk teman medsos aku aja, dari Path sampai grup-grup aku gitu deh. Ternyata ngelink ke Twitter, akhirnya ada beberapa yang nanya ke sms dan ngeline,” jelasnya saat ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017) malam.

Menariknya, bisnis Mulan Jameela tersebut kebanjiran orderan, seperti yang disampaikannya berdasarkan cuplikan video mengutip dari detikINET.

Mulan Jameela
Copyright©tribunnews

“Banyak yang ngubungin tapi kalau pesan nggak bisa soalnya masih repot mungkin nanti kalau sudah nggak repot bisa pesan”

Mulai dari kerabat, hingga orang biasa sudah tampak menjajal menu khas buatan musisi itu.

“Ada kok orang biasa juga tapi ya aku kalau ada aja bikin,” terangnya lagi.

Kesibukan Mulan Jameela di dunia entertaint Tanah Air memaksanya terlibat dalam kesibukan. Sehingga bisa disebut ini merupakan usaha sampingan guna mengisi waktu disela-sela kesibukannya sebagai penyanyi. Jadi cukup lumrah rasanya jika wanita tersebut tak bisa mengondisikan pesanan orang-orang untuk tersedia dengan pasti. Kadangkala ia harus mengecewakan pemesan apabila waktunya tak cukup banyak untuk menyajikan cilok dan ceker pedas andalannya.

“Kalau sekarang masih repot jadinya nggak dulu (untuk dikembangkan). Susah karena aku bikin sendiri. Aku sendiri nggak bisa ninggalin anak-anak, kasihan kalau ditinggalkan,” Mulan mengakhiri.

Baca Juga Cilok Muncrat Banyak Diburu, Ahmad Dhani Mendadak Minta Mulan Jameela Buka Usaha Kuliner!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY