Cilok Muncrat Banyak Diburu, Ahmad Dhani Mendadak Minta Mulan Jameela Buka Usaha Kuliner!

0
770
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
copyright©kapanlagi

Cilok Muncrat Banyak Diburu, Ahmad Dhani Mendadak Minta Mulan Jameela Buka Usaha Kuliner!

Lensaremaja.com – Belakangan ini media banyak memberitakan tentang postingan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela tentang bisnisnya yang mendapatkan julukan Cilok Muncrat. Tidak hanya itu harga yang dibrandrol pun selangit tak sewajarnya produk makanan.

Meskipun dibrandrol harga hingga mencapai Rp 80 ribuan, Usaha Mulan Ternyata berbuah manis. Mulan pun kini kebanjiran pesanan masakan yang dibuat sendiri tersebut. Namun, Mulan justr menolak karena merasa tidak sanggup untuk membuat pesanan sebanyak yang diminta.

“Belum apa – apa sudah ada yang pesen 70 porsi masing – masing. Ada lima menu makanan,” ungkap Mulan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

“Aku bilang aduhhh, kayaknya kau ngga sanggup, maaf. Bukan aku kayak gimana, tapi memang awalnya aku Cuma iseng – iseng aja,” lnjut istri Ahmad Dhani.

Karena kemampuan Mulan saat didapur, Ahmad Dhani meminta Mulan untuk membuka usaha kuliner. Untuk emngembangkan usahanaya yang Mulan akui hanya iseng – iseng saja.

Ahmad Dhani
copyright©tribunwow

“Mas Dhani sendiri udah tau kalo aku hobi masak. Dari dulu itu sebenarnya dia udah nyuruh aku buat bikin usaha kuliner, ya restoran gitu,” kata Mulan.

Meski mendapatkan dukungan sepenuhnya dari sang suami, Mulan tampak belum yakin untuk benar – benar membuka usaha kuliner. Mulan merasa tak punya banyak waktu untuk mengurusi masakan saja disamping mengurus ke empat anaknya.

“Kalau aku masak terus, kasihan anak – anak ku juga. Itu aja aku dua hari, selang beberpa hari aku masak lagi. Anakku protes. ‘Bun, masak mulu, akunya kapan? Marah itu dia’ ahahaha..” papar pelantun lagu Wonder Woman.

“Makanya itu aku kayaknya engga bisa (Buka restoran). Padahal aku Cuma memenuhi pesanan teman – temanku doang. Ternyata banyak juga yang pesen, stress. Hahaha enggak mungkin kalau aku Publish untuk dijual ke umum. Keteteran banget aku kalo ngerjain,” pungkas istri Ahmad Dhani.

Sedangkan Ahmad Dhani sendiri sekarang fokus terjun dalam dunia politik.

Baca Juga Ahmad Dhani Akhirnya Angkat Bicara Soal Tempat Karaoke Masterpiece yang Disebut Miliknya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY