Status Bilqis Dipertanyakan, Ternyata Enji Dipaksa Oleh Abdul Razak untuk Menikahi Ayu Ting Ting?

0
1345
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©bintang

Status Bilqis Dipertanyakan, Ternyata Enji Dipaksa Oleh Abdul Razak untuk Menikahi Ayu Ting Ting?

lensaremaja.com bintang-Seorang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, dan juga sang ayah, yakni Abdul Rozak, selama ini memang vokal jika harus membahas mantan suami putrinya, Henry Baskoro Hendarso atau yang begitu biasa dikenal dengan nama Enji.

Tak heran, jika Enji ingin bertemu dengan sang buah hati, Bilqis khumairah Razak, pria yang memiliki profesi seorang PNS tersebut langsung saja menolaknya. Bahkan dirinya juga menantang menantunya itu untuk melangkahi mayatnya jika mencoba untuk mengusik kehidupan Ayu dan Bilqis.

Termasuk pada saat Enji melaporkan mantan istrinya tersebut ke KPI karena dia merasa sulit untuk bisa bertemu dengan sang buah hati. Saat ditemui belum lama ini, Abdul Rozak mengatakan jika ingin bertemu datang sendiri sebagai seorang laki-laki, jangan memakai perwakilan.

ayu ting ting
Copyright©tribunnews

Tak hanya itu, dirinya pun juga telah meminta Enji supaya bersikap untuk lebih jantan. Seperti yang telah kita lihat, sikap yang telah ditunjukkan oleh ayah dari Ayu Ting Ting ini begitu sangat berbanding terbalik dengan sikapnya saat dulu putrinya masih menjalin hubungan dengan Enji.

Baru-baru ini, Enji pun telah menceritakan mengenai kejadian awal pada saat bulan Juli 2013, jika Abdul Rozak dengan sang istri, yakni Ummi Khalsum terus mendesak supaya Enji segera menikahi putrinya tersebut.

Setelah Ayu Ting Ting dan Enji menikah, Enji pun memutuskan untuk membawa istrinya tersebut ke kediamannya. Dan nampaknya, keputusan inilah yang telah membuat ibu dan juga ayah Ayu menjadi marah.

Seakan tak mau membahas luka lamanya, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga telah mengaku enggan saat dirinya ditanya tentang masa lalunya bersama dengan Enji. Bahkan suasana hati Ayu juga langsung berubah saat dirinya ditanya mengenai hubungan Bilqis dengan mantan suaminya tersebut.

Ayu pun juga sempat memanas saat dirinya ditanya mengenai kabar pernikahan sirinya sampai dengan kehamilannya di usia muda. Selain itu, hebohnya pemberitaan terkait Sekjend KPAI, Rita Pranawati yang telah menyemprit jika Ayu Ting Ting dianggap melanggar Undang Undang Perlindungan Anak juga menarik perhatian Zandre Badak, yang tak lain adalah Pengamat Dunia Hiburan.

Baca Juga Rok Mini Ayu Ting Ting Nyingkap Saat Duduk Diatas Samping Raffi Ahmad, Kenapa Nagita Slavina yang Disalahkan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY