Sinopsis Mohabbatein Episode 236 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Romi Akhirnya Kembali ke Rumah, Ishita Bujuk Ruhi untuk Ikut Makan Malam Bersama Keluarga!

0
8411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 236 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Romi Akhirnya Kembali ke Rumah, Ishita Bujuk Ruhi untuk Ikut Makan Malam Bersama Keluarga!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman bertemu dengan romi. Keduanya ini sama – sama tak ingin pergi membawa Romi kembali ke rumah. Romi dan Raman pun malah saling menyindir. Sedangkan di rumah, Adi dan ruhi menceritakan tentang perubahan yang terjadi pada dua keluarga yang mulai bersatu.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun mmebukakan pintu karena ada tamu. Setelah membuka pintu ia pun terkejut karena Romi telah kembali pulang ke rumah. Semua orang pun senang melihat romi kembali dan romi pun langsung memeluk ruhi.

Ritual penyambutan romi dan mihika ini pun di lakukan oleh Ny Bhalla. Ishita pun menceritakan bagaimana ia meyakinkan Raman untuk meminta maaf dan membawa romi kembali ke rumah. Pada pagi harinya raman mengeluh karena saat mau mandi di kamar mandi ada ishita.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun berpindah ke kamar mandi lainnya dan malah berdebat dengan Romi namun saat ada ruhi mereka pun berpura – pura akur. Shagun pun mengeluarkan ide untuk pesta di resort bintang lima untuk makan malam.

Sementara Shagun pun melihat Ishita yang sedang membujuk ruhi untuk ikut makan malam dan mulai membuat ishita cemburu kepada Pihu. Kali ini anil datang untuk menemui Raman. Awalnya ruhi merasa senang dengan makan malam yang di adakan keluarganya tersebut.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Namun Ruhi ini mendengar pembicaraan Raman tentang properti dan lainnya. Dan Ruhi pun salah faham karena mengira jika Raman hanya mementingkan Properti dari pada dirinya.

Ruhi pun mulai menangis dan menganggap ishita ini hanya cinta kepada pihu dan telah merubah perasaannya kepada Ruhi. Ruhi pun mulai mengungkapkan kebenciannya kepada Ishita. Kali ini Raman membicarakan mihir dengan Anil. Mihika dan Romi mendengarnya dan keduanya pun nampak tersinggung dengan sikap Raman.

Sinopsis Mohabbatein Namun di tempat lain Mani ini menawarkan pekerjaan dengan jabatan yang tinggi untuk mihir. Namun mihir pun menolak dengan kasar dan mani pun menghargai prinsip mihir.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Ruhi Ketahui Rencana Jahat Shagun, Ishita dan Raman Sedih Hak Asuh Ruhi Jatuh ke Tangan Niddhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY