Sinopsis Geet ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Maan Menahan Amarah Saat Dihina Tejjy, Geet Khawatir Penyamaran Maan Akan Terbongkar!

0
41032
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Maan Menahan Amarah Saat Dihina Tejjy, Geet Khawatir Penyamaran Maan Akan Terbongkar!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Maan memegang tangan Geet lalu Beeji memanggil. Geet melepaskan tangan Maan kemudian berlari. Dev meminta supaya Adi memberikan alamat Geet karena dia ingin kesana, Adi menolaknya. Geet berpikir tak boleh ada yang tahu tentang Maan, Maan pun berpikir sebaliknya, dia tak peduli jika semua orang tahu.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

De menghubungi rumah Teejy dan berkata ingin bicara dengan Balwant. Geet pun mendengarnya dan berpikir jika itu adalah nenek. Maan pun menjawanya dan dia kaget bahwa yang menghubunginya adalah Dev. Tejjy nampak menghina Maan. Maan marah, akan tetapi dia tetap tenang.

Sinopsis Geet, tak sengaja Geet mendengar, dan dia sedih. Maan nampak marah, Lucky datang untuk menenangkannya. Maan membuka kamar Geet dan dia menutupnya lagi. Dirinya pun mendekati Geet, Geet tidur dengan beeji. Geet bangun, dan Beeji juga bangun. Maan bersembunyi dibalik dinding. Geet pergi dan Maan memegang tangannya.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Maan nampak mengarahkan Geet menuju kamarnya dan mereka saling melihat. Lacchi datang, tapi dia tak meilihat Maan, Maan menjatuhkan vas, dan pecahan vas mlukai jari-jari Geet. Maan  mengarahkan Geet menuju kamarnya. Maan pun mengeluarkan saputangannya.

Sinopsis Geet, Lacchi mengatakan jika di rumah ada pencuri. Geet pun datang ke tempat semua orang sedang berdiri. Lucky melihat bayangan dan dirinya pun berteriak. Tejjy dan Beeji akan memeriksanya, Geet berdoa supaya Tuhan menyelamatkan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Balwant mengatakan jika dirinya telah salah memukuli. Lucky menyalahkan Maan tapi Tej membelanya. Maan pun meminta maaf, dan Beeji meminta supaya semua bubar. Lucky dalam tahap pengobatan karena dipukuli oleh Maan semalam.

Sinopsis Geet, Lucky nampak sedang mengangkat barbel, Geet lewat dan tak sengaja menabrak Lucky. Barbel tersebut mengenai kaki Lucky, Geet memintamaaf. Geet mencoba untuk menghubungi Maan, tapi tak bisa lantaran ponsel Mana dimatikan. Geet merasa sangat khawatir.

Dev dalam perjalanan menuju Amritsar. Dev dan juga Nandini tak mendapatkan tumpangan. Kakek pun telah tiba di rumah, dan semua orang pun menyambutnya. Kakek sangat senang bertemu Geet, Maan terus menyembunyikan wajahnya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Geet Kepergok Peluk Maan Saat Menyamar Jadi Balwant, Nandini Marah kepada Dev!