Siap Tayangkan Serial Lonceng Cinta dan Archana Mencari Cinta, Ini Alasan Tv One Tak Pyur Berita Lagi!

0
2284
Share on Facebook
Tweet on Twitter
TV One,
Copyright©Vidio

Siap Tayangkan Serial Lonceng Cinta dan Archana Mencari Cinta, Ini Alasan Tv One Tak Pyur Berita Lagi!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi TV One selama ini di kenal sebagai stasiun televisi yang konsisten menayangkan berita. Untuk kejadian luar biasa seperti bencana dan terorisme, stasiun yang sebelumnya bernama Lativi ini selalu menjadi pilihan utama pemirsa untuk mendapatkan informasi terkini.

Mulai pada 15 April mendatang, TV One akan tampil dengan wajah yang baru. Tak hanya fokus menyajikan berita, namun ia juga akan memperkaya tayangan hiburan.

Dua serial India yang pernah populer di ANTV seperti Archana mencari cinta dan lonceng cinta, yang di pastikan akan di tayangkan di TV One. Tak hanya dari India, stasiun televisi ini juga bakalan menayangkan serial Turki yang berjudul Antara Nur dan Dia season 2.

Selaku Managing Director ANTV yang bernama Otis Hajijary ini menjadi aktor dari perubahan besar di tubuh TV One. Otis Hajijary ini merasa sudah saatnya stasiun televisi tersebut lahir kembali sebagai stasiun televisi yang lebih berwarna.

TV One
Copyright©Tabloidbintang

Pada Selasa 21 Maret 2017 kemarin saat di Kemayoran, Jakarta Pusat, Otis hajijary yang juga menjabat sebagai Vice President Directore TV One ini mengatakan Saya akan me-rebirth TV yang selama ini bermain di berita, jadi tidak pure berita lagi.

Otis belum bersedia menjelaskan lebih rinci perubahan yang terjadi di tubuh TV One tersebut. Ia hanya mengatakan jika TV One nantinya bisa menjangkau penonton lebih luas lagi. Termasuk di antaranya pecinta serial asing seperti India dan turki.

Otis Hajijary ini pun mengatakan tvOne akan lebih soft, tidak akan sekeras sekarang. Akan ada program olahraga di prime time, ada sinetron luar negeri. Saat di tanya tentang pertimbangannya merubah wajah stasiun televisi tersebut, Otis Hajijary ini pun menjawab dengan singkat.

Otis pun mengatakan Biar lebih menghibur aja. Orang pulang kerja udah capek. Memang disebut – sebut jika TV One ini akan menayangkan serial – serial India dan juga serial Turki yang sudah tayang sebelumnya di ANTV tersebut.

Baca juga :

Mengejutkan, Tv One Mendadak Akan Tayangkan Serial India dan Turki, Ada ‘Lonceng Cinta 2’ dan ‘Archana Mencari Cinta 2’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY