Sukses Raih Piala, Song Joong Ki Ucapkan Terimakasih kepada Song Hye Kyo dengan Mesra!

0
1209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
copyright©pinterest

Sukses Raih Piala, Song Joong Ki Ucapkan Terimakasih kepada Song Hye Kyo dengan Mesra!

Lensaremaja.com – Sekitar satu tahun belakangan ini, Song Joong Ki dan Soong Hye Kyo telah dikabarkan berpacaraan. Alih alih kabar tersebut makin kencang menjadi pembicaraan. Padahal, Song Hye sempat memberikan konfirmasi.

Hubungan dengan Song Joong Ki hanya sebatas rekan kerja. Menurut Song Hye Kyo, Song Joong Ki menganggapnya sebagai kakak. Namun, Joong Ki tak pernah mengeluarkan pernyataan, justru memperlihatkan hubungannya yang semakin dekat dengan Song Hye Kyo.

Hal itu yang membuat publik berspekulasi bahwa Song Hye Kyo merahasiakan kisah percintaannya dengan Song Joong Ki. Seperti yang telah terjadi baru – baru ini, Soong Joong Ki menyebut nama Soong Hye Kyo dengan mesra di atas panggung sebuah acara penghargaan.

Song Joong Ki berhasil membawa pulang piala yang diterimanya dari 29 tahun Producers Awards, dan tak lupa menghaturkan terimkasih kepada Soong Hye Kyo.

Song Joong Ki
copyright©twitter

“Bagiku drama ini (Descentdants of teh Sun) adalah proyek yang sangatlah besar, menandai dengan kehadiranku di industri hiburan setelah wajib militer selama dua tahun lamanya,” sebuh Song Joong Ki, diwartakan Nate, baru – baru ini.

“Aku juga ingin berbagi keberhasilan bersama Soong Hye Kyo. Dia yang telah berhasil berbagi beban dan lelahnya. Ida juga yang memberikanku semangat dan menumbuhkan kepercayaan di diriku sendiri.” Song Joong Ki menambahkan dengan menyebut mesra nama Soong Hye Kyo.

Dan itu bukan kali pertama Song Joong Ki mendapatkan berkah berkat perannya sebagai tentara ganteng dalam Descentdants Of The Sun (2016). Aktor yang memrankan Kapten Yoo Si Jin juga telah sukses mendapatkan iQiyi Global Star Award hingga Seoul International Drama Awards ke-11 untuk Outstanding Korean Actor.

Kesuksesan Song Joong Ki tersebut buah dari kerja kerasnya selama ini. ia sempat mengalami cedera saat melakuakn syuting sebagai Kapten Yoo Sin Jin. Ia juga terluka saat syuting drama 23 November 2015. Cedera yang dialaminya membuat lengan kanannya patah karena pecahnya ligamen. Luka yang dialaminya membutuhkan pemulihan selama delapan minggu lamanya.

Baca Juga Benarkah Song Joong Ki Akan Diangkat Jadi Juri ‘I Can See Your Voice’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY