Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 49 Hari Ini Senin 12 Juni 2017: Yash Tak Sengaja Membunuh Prashant Demi Menyelamatkan Ansh!

0
923
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Instagram

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 49 Hari Ini Senin 12 Juni 2017: Yash Tak Sengaja Membunuh Prashant Demi Menyelamatkan Ansh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Yash dan Aarti telah sampai dimana tempat Dubey menunggu. Shobha meminta agar Aarti membalas perbuatan Prashant dengan hukum juga. Yash meminta agar Aarti tak merasa khawatir dengan masalah hak asuh Ansh.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 48 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017 Part 2: Sidang Penentuan Hak Asuh Ansh, Tuan Yash Bersitegang dengan Prashant!

Aarti terlihat sangat tegang. Beberapa saat kemudian sopir taksi datang dan memberitahunya untuk masuk ke mobil yang menunggunya. Perjalanan betrlanjut, Aarti nampak begitu frustasi. Dirinya memanggil Prashant dan mendengar telepon berdering di mobil. Dirinya sangat terkejut saat melihat Prashant menyamar menjadi sopir.

Yash sangat kesal lantaran koneksi jam tangan patah. Prashant membawa Aarti ke rumah sakit dan dian ingin di operasi, Aarti menolaknya. Yash pun tiba disana dan dia berkelahi dengan Prashant. Prashant dan Yash pun terus berjuang.

Mereka berdua sama-sama terluka dan terus bertarung. Mereka mulai pusing namun tetap tak menyerah. Pada akhirnya, Yash pun menendang Prashant dengan sangat keras dan membuat Prashant terjatuh. Yash sendiri juga sakit dan tak sadarkan diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here