Mengejutkan, Tv One Mendadak Akan Tayangkan Serial India dan Turki, Ada ‘Lonceng Cinta 2’ dan ‘Archana Mencari Cinta 2’!

0
2502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng CInta 2
Copyright©poztmo

Mengejutkan, Tv One Mendadak Akan Tayangkan Serial India dan Turki, Ada ‘Lonceng Cinta 2’ dan ‘Archana Mencari Cinta 2’!

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan datang dari Dunia Pertelevisian, TVONE Yang idenik sebagai TV berita saat ini akan menayangkan serial Turki dan juga serial India.

Di kutip akun Twitter Resmi ANTV, stasiun TV yang masih satu grup dengan TV One (VIVA GRUP) mengumumkan Kabar mengejutkan Jika TVONE ini akan menayangkan 4 serial Asing diantaranya 2 serial Turki dan 2 serial India.

Ada pun keempat serial tersebut adalah, Efsun dan Bahar Season 2, Antara Nur dan Dia Season 2, Lonceng Cinta 2 dan juga Archana Mencari Cinta Season 2.

Hal tersebu pun membuat banyak orang terkejut dan tak percaya mendengar kabar ini, sebab TVONE ini sudah identik dengan TV Berita dalam dunia bisnis tak ada yang tak mungkin. Apalagi keuntungan iklan yang di peroleh.

Lonceng Cinta 2,
Copyright©barusinopsis

Namun akan kah rating TV One akan naik setelah menayangkan serial – serial Turki dan India seperti stasiun televisi ANTV yang juga menayangkan Serial – serial India seperti, Mohabbatein, Geet, Archana Mencari Cinta, Dev dan Sona, Anandhi dan juga Lonceng Cinta.

Stasiun televisi ANTV ini selalu berada di rating TOP 3 televisi kita tunggu saja aksinya segera. Namun menurut kabar yang sudah beredar saat ini, tayangan serial – serial India seperti Lonceng Cinta 2, Archana Mencari Cinta 2 dan serial Turki Antara Nur dan Dia 2, Efsun dan bahar 2 ini kabarnya akan segera di tayangkan pada bulan April mendatang.

Namun apakah rating televisi TV One yang akan menayangkan serial Asing Turki dan India ini akan berhasilo menarik perhatian para penonton setia ya? Namun yang lebih menarik lagi serial – serial yang akan di tayangkan oleh TV One ni adalah serial serial yang pernah di tayangkan oleh ANTV, namun bedanya TV One ini menambahkan season 2 di salam judul semua serial yang akan di tayangkan pada bulan April mendatang tersebut.

Baca juga :

Leena Murlidhar ‘Tanu’ Berikan Hadiah Manis Ini untuk Fans Lonceng Cinta Saat Meet and Greet di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY