Ketika Nagita Slavina Ajak Rafathar Pengajian, Raffi Ahmad Asyik Mesra ‘Ditemploki’ Ayu Ting Ting!

0
1975
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ketika Nagita Slavina Ajak Rafathar Pengajian, Raffi Ahmad Asyik Mesra ‘Ditemploki’ Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Meskipun Nagita Slavina kehidupannya dianggap glamour, namun istri dari Raffi Ahmad ini memang dikenal sebagai sosok perempuan yang begitu religius. Dan tak jarang Gigi panggilan dari Nagita Slavina ini mengajak anaknya yakni Rafathar untuk beribadah bersama.

Dalam sebuah postingan terbaru, Nagita Slavina telah mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan Rafathar, dimana dalam foto tersebut telah diberikan caption bertuliskan “Pengajian di Rumah Setiap Malem Jum’at”.

Melihat postingan dari Nagita Slavina yang masih mengenakan hijab tersebut, berbagai komentar pun diberikan oleh para netizen yang memang menjadi fans setia dari Gigi. “Udah Cantik keibuan, bisa nutup aurat lagi” komentar salah satu netizen, “Gigikelihatan sabar banget ya, semangat memsye” tambah yang lainnya.

Namun yang menjadi ironi, ketika Nagita Slavina foto bareng Rafathar saat pengajian dirumahnya, malah Raffi Ahmad sedang asik syuting bareng Ayu Ting Ting. Hal ini nampak dari Raffi Ahmad yang berfoto selfie mesra bersama dengan Ayu Ting Ting di lokasi syuting.

copyright©instagram/mayapitri_

Melihat 2 hal yang kontras tersebut, netizen pun sontak langsung tersulut emosinya melihat dari kedua foto tersebut. dimana terlihat Ayu Ting Ting berpose “nemplok” pada bagian dada Raffi Ahmad.

Foto yang diposting oleh akun instagram @Mayapitri_ ini pun langsung dibanjiri ratusan komentar dari para netizen yang risih melihatnya.

“Btw,itu kenapa posenya ubul sengaja nempeli nenen ya ke peak??,” Seru salah satu netizen, lalu “Tapi keliatan banget kalau mukanya Ubul semringah banget ya, wkwkkw. #julid,” netizen lain pun juga ikut mengomentarinya.

Dan bahkan ada netizen lain yang juga tak terima dengan aksi foto suami Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting tersebut dengan memberikan komentar cukup panjang.

“Segede itu ruangan kenapa posenya nempel banget ya? Harusnya kalo cuma temen kan ga begitu… Kecuali lagi photo shoot diharuskan pose begitu… Ini mah kaya niat bgt nempel2… Ga bisa bayangin… Kalo suami sendiri photo dgn pose begini sama cewek lain,”

Baca juga : Nagita Slavina Nangis Usai Mengisi Acara TV Bareng Raffi Ahmad, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY