Nagita Slavina Nangis Usai Mengisi Acara TV Bareng Raffi Ahmad, Kenapa?

0
3289
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina,
Copyright©Fiwwit

Nagita Slavina Nangis Usai Mengisi Acara TV Bareng Raffi Ahmad, Kenapa?

Lensaremaja.com – Rumah tangga raffi Ahmad dan nagita Slavina ini kembali menjadi sorotan. Kali ini beredar kabar jika wanita yang sering di sapa Gigi ini menangis setelah selesai ikut membawakan acara mertuanya, Amy Qanita.

Akun instagram gosip yang bernama @ratu_nyinyir ini mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut nampak nagita Slavina sedang duduk sambil memasang wajah yang sendu. Awalnya tak ada yang tahu maksud dari video tersebut.

Namun para netizen ini akhirnya menceritakan sebab di balik kesedihan yang terpancar di wajah Gigi ini. Menurut keterangan dari netizen yang mengetahui awal kejadian, Nagita Slavina ini sedih di karenakan Raffi Ahmad memanggilnya dengan sebutan bunda.

Padahal Nagita Slavina ini selalu di panggil dengan sebuatan mama atau memsye. Sedangkan sebutan Bunda ini sangat akrab di berikan kepada Ayu Ting Ting. Namun benarkah Raffi Ahmad saat ini salah memanggil istrinya?

@agustinasithek : “@agnespangala itu gr2 raffi keceplosan pgl gigi bunda!! Pdhl yg di panggil bunda kn si kuin jaer.” @syafrilla25 : “@agnespangala kmren raffi pas syuting manggil gigi bunda, mbak. kesannya manggil bunda kan sebutan iqis ke ayu.”

Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

@feeonazz : “Raffi habis keceplosan manggil Gigi “bunda”. Padahal yg dipanggil Ikis bunda itu kan ATT.” @cintya.95 : “Yg pas video setelah ini kan Mak.. gigi nya nangis kan.. akibat peak panggil bunda ke gigi.. lama2 peak sendiri yg ngebongkar tuh selengkiannya.. *sedih ihh.”

@astrie_octa90 : “Raffi Ahmad keterlaluan….Gigi yg sabar yaa…. Walaupun bercanda salah panggilan…Tp keterlaluan bgd ketara,org biasa dipanggil mama,dia sebut Bunda …Janda depok”

Namun apakah Nagita Slavina ini emngetahui jika Bunda ini adalah pangilan yang serring di ucapkan suaminya ke Ayu Tng Ting tersebut ya? Namun bagaimana dengan Raffi Ahmad yang salah memanggil nama istrinya ini dengan sebutan Bunda Ya??

Namun sampai saat ini masih belum ada klarifikasi terkait beredarnya kabar miring diantara Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini sampai menangis ini?

Baca juga :

Potret Makin Harmonisnya Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Usai Jalani Umrah Bareng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY