Tragis, Begini Kronologi Kematian Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial Anandhi!

0
13419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi
copyright©zeenews

Tragis, Begini Kronologi Kematian Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial Anandhi!

Lensaremaja.com – Pemeran utama Anandhi, Pratyusha Banerjee telah mengejutkan banyak publik di Indonesia. Aktris bollywood satu ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, ia menggantungkan diri pada apartemen yang menjadi tempat tinggalnya.

Diketahui Pratyusha telah meninggal pada 1 April 2016, ditemukan dirinya tergantung diri dilangit – langit apartemennya di Mumbai. Yang pertama menemukan tubuhnya yang tak lain ialah kekasihnya sendiri, Rahul Rah Singh.

Rahul yang melihat kondisi kekasihnya itu langsung membawanya kerumah sakit, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Dan menurut laporan polisi, pihaknya mendapat informasi kematian Banerjee dari rumah sakit, bukan dari Rahul yang menemukan pertama kali.

“Kami dulu tinggal di 2 kamar tidur. Kami memiliki 2 kunci, dan masing – masing memegangnya. Ketika saya memasuki kamar tidur saya menemukan Pratyusha menggantung dilangit – langit. Saya sangat takut. Segera, aku menelpon tetangga dan meminta bantuan mereka. Dan saya membawanya kerumah sakit,”ungkap kekasih Pratyusha.

Setelah berita kematian tersebut tersebar, rekan – rekannya sesama artis pun memenuhi area Rumah Sakit. Jasad Pratyusha kemudian dipindahkan kerumah sakit Siddhart untuk melakukan bedah mayat, dan mengetahui penyebab kematian pemain Anandhi tersebut.

Anandhi
copyright©bollywoodlife

Orang tua Pratyusha Banerjee kemudian datang untuk menjemput jasad sang anak. Untuk dibawa pulang ke Jamshedpur. Dimana kota tersebut tanah kelahiran aktris muda berusia 26 tahun. Usai kejadian tersebut, Rahul Raj Singh ditahan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Dalam pernyataan Rahul, mengatakan jika dirinya tinggal bersama Pratyusha Banerjee dan berasumsi pemeran Anandhi itu masih hidup saat ia membawanya kerumahsakit.

Dan hal yang paling mengejutkan ialah ketika Polisi melakukan olah TKP ditemukan pakaian yang berhambur hamburan. Disetiap sudut apartemen ditemukan ountung rokok dan botol minuman keras berserakan.

Penggemarnya juga sangat menyayangkan hal tersebut, ketika melihat disudut ruangan satu almari yang berisi piala penghargaan. Diketahui meninggalnya Pratyusha saat dirinya sedang melejit diperbincangkan dan memerankan serial Balika Vadhu atau Anandhi.

Baca Juga Begini Nasib Serial Anandhi Usai Ditinggal Pratyusha Banerjee yang Nekat Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY