Begini Nasib Serial Anandhi Usai Ditinggal Pratyusha Banerjee yang Nekat Bunuh Diri!

0
12092
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi
copyright©jadwalTV

Begini Nasib Serial Anandhi Usai Ditinggal Pratyusha Banerjee yang Nekat Bunuh Diri!

Lensaremaja.com – Serial Anandhi telah kehilangan salah satu pemain utamanya, Pratyusha Banerjee. Yang mengakhiri actingnya pada episode 1214 sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk gantung diri di apartemen pribadinya.

Pratyusha memutuskan hengkang dari serial Balika Vadhu atau Anandhi sejak tahun 2013. Hal tersebut mengejutkan masyarakat India karena karier aktris tersebut memang sejang menjulang tinggi dan namanya juga lagi naik daun.

Setelah itu, masyarakat India kembali lagi diguncangkan karena Oratyusha mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pada tahun 2016 lalu, sebelum dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya ia diduga mengalami depresi berat.

Usai Pratyusha hengkang dari serial Anandhi yang melambungkan namanya, kini peran digantikan oleh Toral Rasputra. Setelah ia meninggalkan perannya. Muncul spekulasi dari masyarakat termasuk terlambat saat datang ke lokasi syuting.

Hingga dia tak mampu lagi untuk mengikui jadwal syuting yang padat. Namun, Pratyusha menepis kabar tersebut.

Anandhi
copyright©acaratv

“Aku telah meninggalkan acara itu bukan karena alasan jadwal. Aku sudah berdiskusi dengan pihak produksi.  Kami sudah membicarakan semua ini sejak beberapa bulan lalu dan aku ingin berhenti. Namun mereka harus menemukan seseorang yang bisa melanjutkan cerita seerti saya.”ujar Pratyusha.

Balika Vadhu sendiri menyandang predikat serial terlama yang tayang di televisi. Serial ini sudah tayang sebanyak 2245 episode dan berakhir pada 31 Juli 2016 lalu. Pemeran Anandhi sebelumnya dimainkan oleh Avika Gor sebagai Anandhi yang masih kecil dan terhenti di episode 516.

Kemudian Pratyusha Banerjee memerankan serial Anandhi itu hingga episode 1214. Setelah itu digantikan oleh Toral Rasputra yang memerankan serial Balika Vadhu hingga mencapai episode terakhir.

Sepertii yang kita ketahui saat ini di Indonesia serial Balika Vadhu atau Anandhi memasuki episode 359. Namun, berbeda dengan di India, di Tanah air dalam sekali penayangan dapat menghabiskan 3 sampai 4 episode di India.

Masyarakat Indonesia nampaknya juga sangat antusias dengan Tayangan serial India. Seperti Anandhi, dan banyak yang menyayangkan kematian Pratyusha Banerjee.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Bunuh Diri Lantaran Dipaksa Jadi PSK?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here