Mengejutkan, Ternyata Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Bunuh Diri Lantaran Dipaksa Jadi PSK?

0
9253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee,
Copyright©Bollywoodlife

Mengejutkan, Ternyata Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Bunuh Diri Lantaran Dipaksa Jadi PSK?

Lensaremaja.com – Nama Artis India yang bernama Pratyusha Banerjee ini mendadak terkenal doi Indonesia. Serial yang di perankannya adalah serial Anandhi yang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia.

Pratyusah Banerjee ini sempat memerankan karakter utama, Anandhi. Namun saat ini, ia di gantikan oleh aktris yang bernama Toral Rasputra. Ada kisah pilu tentang Pratyusha ini. Artis yang masih berusia 24 tahun ini di temukan tewas karena bunuh diri pada 1 April 2016 silam.

Saat tubuhnya tak respon, Pratyusha Banerjee ini langsung di larikan ke rumah sakit setempat. Namun sayangnya, nyawa Pratyusha ini tak bisa di selamatkan. Motivasi pemeran Anandhi mengakhiri hidupnya ini masih menjadi misteri.

Salah satu sumber mengatakan, Pratyusha Banerjee ini di kabarkan sempat di paksa menjadi pekerja malam oleh kekasihnya yang bernama Rahul Raj Singh. Kabarnya antara Pratyusha dan kekasohnya terjadi perselisihan hebat mengenai kehamilan.

Rahul Raj Singh ini sempat meminta membicarakan hubungan mereka. Namun saat itu Pratyusha Banerjee ini mengatakan Setengah jam kau sampai ke sini, aku sudah tidak ada. Aku sudah mati dalam waktu 10 menit.

Pratyusha Banerjee
Copyright©YouTube

Lalu terdengar Pratyusha Banerjee mengatakan PSK dan Aku punya anak – anak. Aku tak seperti itu. Lebih jauh percakapan tersebut menyebutkan Prtayusha datang ke Mumbai bukan menjual diri melainkan untuk berakting.

Pratyusha Banerjee ini pun mengatakan Aku ke sini bukan menjual diri, melainkan bekerja. Ke mana kau mau menjualku? Aku merasa sangat buruk sekali. Namun kabar tersebut menghilang saat ini.

Sebuah kabar lain mengatakan, jika Pratyusha Banerjee ini tengah hamil dan meminta pertanggung jawaban sang kekasih, Rahul Raj Singh tersebut. Ada percakapan lain yang membahas mengenai anak, yang mungkin sedang berada di dalam kandungan Pratyusha Banerjee tersebut.

Namun yang pasti penyebab Pratyusha Banerjee mengakhiri hidupnya ini masih belum di ketahui pasti, mana berita yang sesungguhnya terjadi. Namun memang sangat tragis kisah pemeran utama serial Anandhi ini.

Baca juga :

Mengenang Sosok Cantik Pratyusha Banerjee, Pemeran Utama Anandhi yang Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here