Ungkap Alasan Keretakan Rumah Tangga Aming-Evelyn, Nikita Mirzani: Mereka Sensitif Banget!

0
589
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©tribunnews

Ungkap Alasan Keretakan Rumah Tangga Aming-Evelyn, Nikita Mirzani: Mereka Sensitif Banget!

lensaremaja.com bintangNikita Mirzani memang bisa dibilang sebagai orang pertama yang telah mengungkapkan rumah tangga yang telah dibangun oleh Aming dan sang istri, yakni Evelyn Nada Anjani sedang mengalami sebuah masalah.

Nikita Mirzani pun juga telah mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah video yang telah dia bagika beberapa hari sebelum pada akhirnya, Aming telah resmi menggugat cerai sang istri pada tanggal 3 Maret lalu.

Kali ini Nikita Mirzani telah kembali hadir untuk membeberkan masalah rumah tangga Aming dengan Evelyn. Ibu dua anak tersebut telah bicara mengenai isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT dan juga akar permasalahan dalam rumah tangga Aming dengan Evelyn.

Nikita mengatakan, kalau adanya KDRT yang sampai parah itu tidak. Akan tetapi, yang namanya bertengkar dalam rumah tangga pasti ada. Apalagi saat ini Evelyn sudah menjadi perempuan cantik. Dan dia pun saat ini juga sudah berhenti mengonsumsi obat hormon.

Nikita seolah mengatakan bahwa Aming mungkin yang merasa sulit mnegatasi emosi dari Evelyn yang telah sering berubah-ubah lantaran lepas dari obat hormon tersebut. Nikita mengatakan bahwa mungkin Aming sudah untuk menghandle.

Nikita Mirzani
Copyright©liputan6

Harusnya Aming mengetahui sejak awal konsekuensi jika Evelyn berhenti meminum obat hormon tersebut, dari dulu Aming juga tahu perawakan Evelyn itu seperti apa. Menurut artis yang memiliki usia 30 tahun ini, pertengkaran yang terjadi antara Aming dan Evelyn mnejadi akar diantara keduanya.

Karena mungkin belum merasa terbiasa dengan sifat kewanitaan yang telahn mendominasi tubuhnya, emosi Evelyn seringkali berkecamuk. Dan Aming pun menanggapi emosi Evelyn tersebut dengan sensitif.

Nikita pun juga mengatakan bahwa mereka berdua sekarang jauh lebih sensitif sekali. Suka bercanda bersama, tapi akhirnya bertengkar. Karena masalah sepele mereka berdua jadi bertengkar. Mungkin karena sudah terlalu sering pada akhirnya mungkin Aming sudah tak bisa untuk menghandle lagi, seharusnya pun Aming juga sudah mengetahui hal tersebut sejak awal.

Baca Juga Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Banjir Hujatan Fans Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY