Ternyata Ini yang Dibahas Nikita Mirzani Ketika Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit!

0
1114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©selebupdate

Ternyata Ini yang Dibahas Nikita Mirzani Ketika Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar Jika Nikita Mirzani menjenguk Julia Perez. Seperti yang diketahui sebelumnya jika keduanya terlibat perseteruan yang cukup serius. Ia enjenguk Jupe pada Rabu (1/3). Diakui bukan pertama kalinya ia menjenguk Jupe di RSCM.

Nikita mengaku jika itu untuk ketiga kalinya bertemu dnegan Jupe. Karena tiap ke RSCM, Jupe masih dalam penanganan dokter. Beberapa waktu yang lalu juga sempat dikabarkan melemah untuk kondisi Jupe.

“Aku datang bukan yang pertama kalinya. Tapi ini udah yang ketiga kalinya kesana.”tutur Nikita Mirzani saat menjadi salah satu bintang tamu disebuah acara televisi pada Rabu (8/3). Dan dalam petemuannya pada 1 maret lalu, sengaja dirinya mengajak Ria Irawan.

Nikita mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya mengajak serta Ria Irawan ketika menjenguk Jupe, agar suasana yang tercipta tidak kondusif mengingat keduanya usai bertarung dalam media sosial.

Nikita Mirzani
copyright©tribun

“Aku datang sama Ria Irawan, aku takut kalau nanti kesana sendiri di hushus (diusir),”lanjutnya.

Artis yang suka berpenampilan senono ini pun tak pelit untuk membagikan informasi apa saja yang telah ia bahas ketika menjenguk Jupe kerumah sakit.

“Jenguk, sekalian ngomongin soal cabut gugatan, udah sih habis itu ngobrol – ngobrol biasa aja,”imbuhnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri telah mencabut laporannya terhadap Jupe soal tuduhan fitnah da pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Jupe terhadap dirinya. dan diakui Nikita jika mereka sekarang sudah saling memaafkan.

Seperti yang kita ketahui Jupe menderita Kanker Serviks stadium empat. Dan mengahruskan untuk tetap  mendapatkan perawatan instensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Beberapa waktu yang lalu kaki Jupe terlihat sangat bengkak.

Diketahui saat salah seorang sahabatnya menjenguk ke rumah sakit. Sakit yang dideritanya kini meradang hingga sampai selakangan Jupe, menyebabkan kaki kiri menjadi bengkak. Doa dan dukungan terus berdatangan untuk mantan istri Gaston tersebut.

Nikita Mirzani pun memberikan doa dan dukungan untuk Julia Perez untuk cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi.

Baca Juga Ungkap Alasan Keretakan Rumah Tangga Aming-Evelyn, Nikita Mirzani: Mereka Sensitif Banget!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY