Nikita Mirzani Benarkan Kabar Evelyn Mencoba Bunuh Diri dengan Gunting Pasca Digugat Cerai Aming!

0
437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instgaram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Benarkan Kabar Evelyn Mencoba Bunuh Diri dengan Gunting Pasca Digugat Cerai Aming!

lensaremaja.com bintang-Kabar istri dari Aming, yakni Evelyn Nada Anjani yang telah mencoba untuk bunuh diri karena dirinya tak mau bercerai dnegan sang suami, telah dibenarkan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang telah menjadi tempat curahan hati istri Aming tersebut telah membeberkan upaya bunuh diri yang telah dilakukan oleh Evelyn Nada Anjani saat tengah ribut besar dengan sang suami. Pada saat itu, Aming telah mengancam akan meninggalkan Evelyn.

Pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017, di Rumpi No Secret, Nikita Mirzani mengatakan pada wartawan bahwa memang benar, Evelyn akan bunuh diri. Dan bunuh diri yang dilakukan oleh Evelyn tersebut karena untuk Aming agar tak meninggalkan Evelyn, dan mungkin itu adalah cara satu-satunya yang diambil oleh Evelyn agar Aming tak meninggalkan dia.

Nikita Mirzani
Copyright©instgaram/@nikitamirzanimawardi_17

Menurut Nikita Mirzani sendiri, upaya bunuh diri yang telah dilakukan oleh Evelyn ini dengan cara menusukkan gunting ke tubuhnya. Nikita pun juga membenarkan, semua hal itu dilakukan oleh Evelyn supaya Aming tak meninggalkan Evelyn, Evelyn pun tak punya cara lain lain supaya Aming tak meninggalkannya. dan akhirnya Evelyn mencoba menusuk dirinya sendiri.

Nikita pun juga telah mengaku bahwa dirinya sudah lama mendengar permasalahan rumah tangga yang telah dibangun oleh Aming dan juga Evelyn. Akan tetapi, mengenai hal tersebut, Nikita tak mau bicara panjang lebar karena dia takut ada yang kecewa.

Evelyn sendiri pun nampaknya juga enggan untuk memberikan komentar mengenai gugatan cerai yang telahy di lontarkan oleh suaminya tersebut.

Aming sendiri juga pernah mengungkapkan bahwa dalam hubungan rumah tangga, tak hanya kebahagiaan semata. Akan tetapi, rasa aman dan juga nyaman seharusnya juga ada, namun hal tersebut tak dirasakan oleh Aming.

Amin dan Evely telah resmi menikah di Bandung, pada tanggal 4 Juni 2016. Pernikahan mereka ini pun juga diwarnai kontroversi karena diduga sesama jenis. Akan tetapi, pernikahan mereka tak berlangsung lama, pada tanggal 3 Maret 2017 lewat kuasa hukumnya, Aming telah mendaftarkan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga Berbeda dengan Biasanya, Begini Penampilan Nikita Mirzani Saat Rawat Anaknya di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY