Punya Suami Bule, Nadia Vega Mulai Tak Segan Umbar Aurat Kenakan Baju Seksi!

0
23105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nadia Vega
Copyright©Instagram/@thenadiavega

Punya Suami Bule, Nadia Vega Mulai Tak Segan Umbar Aurat Kenakan Baju Seksi!

Lensaremaja.com – Gaya brbusana artis cantik bernama Nadia Vega saat ini cukup berbeda dari yang sebelumnya. Setelah menikah dengan Jorik Dozy, seorang bule asal Belanda oada tahun 2015 lalu, dia mulai berani tampil menggunakan baju – baju seksi di berbagai kesempatan.

Terbaru, Nadia Vega ini ikut memeriahkan acara musik yang di gelar oleh sebuah media online di jakarta. Dan oakaian yang di kenakan oleh Nadia ini pun cukup seksi. Nadia ini tampil menawan dengan balutan gaun panjang yang memiliki belahan dada rendah.

Rambut yang di cat pirang menambah kesan seksi oleh perempuan yang berusia 29 tahun ini. Aksinya di acara musik tersebut juga terekam dalam sebuah video yang telah di unggah oleh Nadia Vega ke akun instagram miliknya sendiri.

Neizen pun sadar jika Nadia Vega saat ini sudah berani tampil seksi. Seksi skarang makh @thenadiavega,” tulis akun dewi.dolphin69.  dalam video yang di unggahnya ini Nadia pun memamerkan suara merduanya dengan menyanyikan lagu berbahasa inggris tersebut.

Nadia Vega,
Copyright©Instagram/@thenadiavega

Namun tak hanya dalam video tersebut saja, Nadia Vega ini juga sangat seksi di salah satu pemotretan di kesempatan lain. Foto memperlihatkan perempuan kelahiran Pekanbaru itu mengenakan baju tidur seksi tersebut.

Bahkan dalam sesi pemotretan tersebut, nadia Vega ini menampilkan wajah yang sangat seksi dengan tatapan tajam tersebut. Rambutnya yang pirang tersebut pun menutupi sebagian wajahnya. Dalam foto tersebut pun Nadia ini terlihat duduk di pinggir kolam renang.

Ia pun menjatuhkan kakinya yang satu ke kolam dan kakinya yang satunya pun di silangkannya dengan tangannya yang menyangga di kaki tersebut. “Wooow very sexy….love it,” tulis akun akun liemloem mengomentari foto tersebut.

“Makin cantik,” sambung akun merekabilangsayamonyet. Memang nagia Vega ini semenjak menikah pun selalu menampilkan kecantikannya dan selalu tapil seksi dan sangat menggoda, bahkan setelah menikah ini, ia terlihat sangat cantik dan sangat menarik.

Baca juga :

Dituduh Bocorkan Perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Diserang Bala Jaer!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY