Divyanka Tripathi ‘Janji Suci Vidya’ Tak Bisa Tahan Emosi Saat Rayakan Hari Perempuan Internasional, Ada Apa?

0
1603
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©missmalini

Divyanka Tripathi ‘Janji Suci Vidya’ Tak Bisa Tahan Emosi Saat Rayakan Hari Perempuan Internasional, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Tak hanya sukses membintangi serial India yang berjudil Mohabbatein namun sebelumnya Aktris yang bernama Divyanka Tripathi ini juga sukses dengan serial India yang berjudul Janji Suci Vidya yang baru saja mulai tayang di ANTV.

Nampaknya sosok Divyanka Tripathi ini sukses mencuri perhatian para penggemar di Indonesia. Tak hanya cantik dan menawan, namun istri dari pria yang bernama Vivek Dahiya ini juga memiliki kemampuan akting yang tak terbantahkan lagi.

Pada hari Rabu 8 maret 2017 kemarin merupakan perayaan Hari Perempuan Internasional. Nampak sejumlah selebriti India ramai – ramai mengunggah sejumlah momen dengan foto sebagai wanita hebat di akun media sosial mereka.

Namun akan tetapi yang di lakukan oleh Divyanka Tripathi ini justru mengejutkan para penggemarnya. Bagaimana tidak, di akun twitter miliknya pribadi, pemeran Ishita di serial Mohabbatein ini justru meluapkan kekesalannya terhadap sejumlah pria.

Dalam unggahan di akun Twitternya, Divyanka Tripathi ini nampak mengunggah tautan yang berisi berita yang menceritakan tentang 7 gadis yang berasal dari Kerala, India telah menjadi korban pelecehan.

divyanka tripathi,
Copyright ©Instagram/divyankatripathidahiya

Sebagai sesama wanita nampaknya Divyanka Tripathi ini sangat kesal. Ia pun tak terima jika wanita mendapat perlakuan seperti itu saat Hari Perempuan Inernasional. Karena itulah Divyanka meluapkan kekesalannya di unggahan tersebut.

Divyanka Tripathi ini nampak marah karena hukum yang ada di negara tak dapat memberikan rasa jera kepada para pelaku pelecehan terhadap wanita. Pemeran Vidya di serial Janji Suci Vidya ini pun nampak menanyakan bagaimana cara memberikan hukuman yang pantas untuk para pelaku pelecehan tersebut.

Divyanka Tripathi pun berpendapat mungkin para pelakuy harus di hukum dengan cara barbar atau melempari dengan batu lalu melemparkan mereka kepada burung bangkai. Nampaknya Divyanka ini begitu geram melihat masih banyak kasus pelecehan di India.

Walaupun di negaranya ini sudah ada hukum yang berlaku untuk di jatuhkan kepada setiap pelaku. Karena itulah ia marah  marah dan ingin membua para pelaku pelecehan jera supaya tak ada lag kasus pelecehan terhadap wanita di India.

Baca juga :

Sebelum ‘Mohabbatein’, Divyanka Tripathi Lebih Dulu Bintangi ‘Janji Suci Vidya’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY