Wow, Ternyata Divyanka Tripathi Pemeran Ishita di Mohabbatein Jadi Artis India dengan Bayaran Tertinggi!

0
2867
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi,
Copyright©Indiatimes

Wow, Ternyata Divyanka Tripathi Pemeran Ishita di Mohabbatein Jadi Artis India dengan Bayaran Tertinggi!

Lensaremaja.com – Kepopuleran serial Mohabbatein yang di tayangkan di ANTV ini memberikan kesejahteraan bagi para pemainnya. Salah satu pemain utamanya yang bernama Divyanka Triparthi mengaku membayar pajak tinggi karena pendapatan yang di hasilnya pun juga sangat tinggi.

Menelisik Kisah Inspiratif Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ dalam Kehidupan Nyata!

Seperti yang di kutip oleh India Forums pemeran Ishita di serial Mohabbatein ini pun mengatakan saat ini, beruntungnya saya, saya bekerja dengan baik dan saya salah satu pembayar pajak tertinggi.

Meskipun begitu, Divyanka Tripathi menyayangkan sistem royalti yang tak menguntungkan bagi para pemain serial Mohabbatein tersebut. Juga bagi para aktor dan aktris India yang lainnya. Pasalnya, kontrak mereka menyatakan honor sudah merupakan royalti sekaligus.

Jadi meskipun sukses di tayangkan di Indonesia, pemainnya tak mendapatkan pendapatan tambahan. Divyanka Tripathipun mengatakan Saya merasa jika pajak yang saya bayarkan tidak menguntungkan artis lain, buat apa? Saya berharap persoalan ini diselesaikan dan dibahas serius jadi industri ini akan lebih adil.

Serial Mohabbatein mendapat perhatian dari para penggemar serial bollywood karena ada Shahrukh Khan, Salman Khan, Kajol dalam serial ini pada awal penayangannya. Adanya bintang tamu yang sering muncul dalam serial tersebut menjadi pembeda dari yang lain.

Divyanka Tripathi
Copyright©Indiatimes

Pada beberapa episode, sederet pemeran kawakan Bollywood seperti Shahrukh khan, Salman Khan, kajol dan lainnya sering tampil di serial ini. Divyanka Tripathi ini menjalani syuting serial Mohabbatein ini pun sangat di sukai oleh para penggemarnya di Indonesia.

Dalam serial Mohabbatein Divyanka ini beradu akting dengan suaminya sendiri yaitu vivek Dahiya yang berperan sebagai Abhisek di serial Mohabbatein. Ia juga bermain dengan aktor ganteng bernama karan patel dan pemain – pemain ternama di India tersebut.

Dalam serial Mohabbatein ini menceritakan kekisruhan keluarga Bhalla dan Iyer yang selalu mendapat musuh dari musuh perusahaan Raman Bhalla yang di bintangi oleh Karan Patel ini. Kekisruhan rumah tangga Bhalla ini pun menjadi pusat perhatian para penggemar serial India tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY