Sinopsis Geet ANTV Episode 98 Hari Ini Minggu 23 April 2017: Terbutki Menipu Keluarga Maan Singh Khurana, Naintara Dipenjara!

0
29222
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 98 Hari Ini Minggu 23 April 2017: Terbutki Menipu Keluarga Maan Singh Khurana, Naintara Dipenjara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan melihat Geet dari tempat tidur, saat dia akan tidur, Geet memanggilnya. Saat Geet akan memberitahunya, Naintara datang dan meminta Geet untuk siap-siap. Maan pun pergi. Naintara kembali mengingatkan  Gopi tentang Nandini.

Dev merasa sangat khawatir lantaran Nandini pergi dan tak menghubunginya sama sekali. Dev pun kmebali teringat saat-saat dirinya sedang bersama dengan Nandini, kemudian Dev pergi, Geet ke kamar Dev untuk bercerita, tapi dia tak menemukan Dev.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 97 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Akui Geet Sebagai Istri, Maan Sesali Semua Perbuatannya Pada Geet!

Sinopsis Geet, Geet akan menghubunginya, tapi Naintara merebut ponselnya. Naintara kembali mengancam. Geet pun memohon pada Naintaraagar tak menyakiti Nandini. geet pun bergumam. Geet datang ke Aula. Geet berencana memberitahu Dev tapi tidak akan memberitahu Maan. Geet datang di dekat Maan dan mereka pun saling memandang.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet akan berbicara pada Maan, Naintara datang. Kemudian Geet pergi. Dev pun memutuskan untuk menghubungi Amritsar. Beeji mengangkatnya dan mengatakan jika Nandini tak ada. Jugnu ke kamar Naintara dan menrima telepon dari para penculik yang mengatakan jika Nandini dipindahkan ke lokasi yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here