Sinopsis Geet ANTV Episode 97 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Akui Geet Sebagai Istri, Maan Sesali Semua Perbuatannya Pada Geet!

0
11511
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet,
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 97 Hari Ini Sabtu 22 April 2017: Akui Geet Sebagai Istri, Maan Sesali Semua Perbuatannya Pada Geet!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan nampak duduk di kursi dan dia teringat kata-kata nenek. Geet datang membawa Thali dan mengetuk pintu. Maan kaget melihatnya. Geet mengatakan agar Maan membatalkan puasanya demi nenek, karena nenek juga tak akan makan jika Geet tak makan. Maan pun menatap Geet.

Maan pun memberikan air pada Geet, kemudian pergi. Nandini mengirim pesan pada Dev, Naintara menerimanya dan menemui Nandini. Nandini mencoba untuk menjelaskannya, tapi Naintara mencrca Nandini. Nandini pun menangis. Mereka berdua berdebat. Geet nampak melepas gelangnya kemudian Maan datang.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 95 Hari Ini Kamis 20 April 2017: Maan Tolak Akui Geet Sebagai Istrinya!

Sinopsis Geet, Maan mengetuk pintu, dia pun melihatnya. Maan mengatakan pada Geet jika dia merasa menyesal dengan semua perbuatannya pada Geet, akan tetapi sebenarnya dia tak bermaksud untuk melukai hati Geet. Geet pun hanya terdiam.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan pun menjelaskan jika dia tak ingat apapun tentang Geet. Geet pun mengatakan jika dirinya tak akan pernah lupa untuk menyebut nama Maan. Maan pun pergi. Geet berkata jika dia akan menunggu hingga nafas terakhir. Adi, Pinky, dan seorang pria berdebat. Adi mengatakan pada Maan jika istri pak Malhotras berpuasa sehingga dia meminta cuti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here