Jenguk Julia Perez, Gaston Castano Bawakan Sesuatu yang Tak Terduga Ini!

0
1992
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gaston Castano,
Copyright©Tribunnews

Jenguk Julia Perez, Gaston Castano Bawakan Sesuatu yang Tak Terduga Ini!

Lensaremaja.comGaston Castano ingin Julia Perez ini senang. Ia ingin melihat senyum manis Jupe mengembang di saar mengetahui kehadirannya. Oleh sebab itu, saat datang menjenguk mantan istrinya ini di rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Kamis 20 April 2017 ini, Gaston membawakan sesuatu yang sangat disuka Jupe, yaitu Lipstik.

Jenguk Julia Perez, Gaston Castano: Mudah-Mudahan Dia Senang!

Setelah menjenguk, Gaston Castano ini mengatakan Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka aku mau dia tetap cool ya karena aku cuma pengin dia senang. Namun sayang saat bertemu, menurut penuturannya, Julia Perez sedang istirahat, sehingga ia tak bisa menunjukkan lipstik yang di bawanya tersebut.

Gaston Castano juga mengaku tak sempat bicara dengan wanita yang sudah menjalin kasih dengannya hampir delapan tahun itu. Gaston tersebut pun juga mengatakan dia kan lagi istirahat, tak bisa berbicara. Aku juga engga mau ganggu. Aku mau kasih dia istirahat dan mudah – mudahan besok dia bisa bicara dan kita bisa bicara.

Pesepak bola ini pun mengaku akan berada beberapa hari di Indonesia. kesempatan itu akan ia gunakan untuk menemani Julia Perez. Gaston Castano ini mengatakan aku mau datang dan lihat dia tiap hari.

Gaston Castano
Copyright©Viva

Memang sudah di ketahui jika Pelantun Belah Duren saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di Jakarta Pusat tersebut. Julia Perez ini masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya tersebut yaitu Penyakit kanker serviks.

Bahkan saat ini di kabarkan jika kondisi Julia Perez sedang kritis dan menurun. Bahkan banyak yang menjenguk jupe yaitu seperti para sahabat – sahabatnya, ruben Onsu, Sarwendah, melaney Ricardo, dan masih banyak lagi para sahabat yang menjenguk dan mendoakan supaya Jupe ini bisa diangkat penyakitnya.

Bahkan para sahabat dan rekan – rekan sesama artis ini pun juga menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan keuangan Julia Perez karena keuangan Jupe ini semakin habis untuk membayar perawatan penyakitnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ini yang sudah sebulan lebih ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here